Berapa-Gaji-Intern-Media-Ruangguru-

Berapa Gaji Intern Media Ruangguru?

Gaji Intern Media Ruangguru?(PT Ruang Raya Indonesia) didirikan pada bulan April 2014 oleh Belva Devara dan Imam Usman.

Pada Mei 2017, Ruangguru mendapat dana hibah dari Groupe Speciale Mobile Association (GSMA) melalui program Ecosystem Accelerator Innovation Fund.

Pada Oktober 2019, Ruangguru melakukan ekspansi pertamanya dengan meluncurkan aplikasi untuk pasar Vietnam bernama Kien Guru.

Kultur Perusahaan & Lingkungan Kerja

dapat mengatur waktu kerja sendiri, asalkan pekerjaan terselesaikan dan target dapat terpenuhi.

Kontribusi Sosial

Berbekal kepedulian terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, Ruangguru meluncurkan platform penyaluran dana sosial bernama RuangPeduli.

Melalui RuangPeduli, individu maupun lembaga dapat memberikan kontribusi terhadap berbagai program donasi di bidang pendidikan. Seperti perbaikan bangunan sekolah, penyediaan gawai bagi para guru dan murid untuk kegiatan sekolah online, serta beasiswa bagi anak-anak putus sekolah.

Program Magang (Internship) di Ruangguru

Mahasiswa tingkat akhir atau baru lulus kuliah berkesempatan untuk mengikuti program magang di Ruangguru.

Program Training Bagi Fresh Graduate

Bagi para lulusan universitas atau diploma yang tertarik untuk menjadi education consultant serta memiliki bakat dan keinginan untuk menjadi salesperson. Ruangguru menyediakan program Sales Trainee Academy (STAR).

Gambaran Keseluruhan

Lingkungan kerja Ruangguru yang kekeluargaan, santai dan fleksibel.

Sekilas Tentang Ruangguru

Bidang Usaha: Pendidikan non-formal, menyediakan layanan belajar berbasis teknologi seperti kelas virtual, platform ujian online.

Bimbingan belajar online no.1 di Indonesia dengan lebih dari 22 juta pengguna.  

Jumlah Karyawan: Lebih dari 4.000 orang. 

Peserta internship akan mendapat kesempatan yang sama untuk terjun langsung menangani project perusahaan.dengan bayaran uang saku yang cukup. Jam kerja para karyawan pun fleksibel dan dapat diatur sesuai kebutuhan.     

Berapa Gaji Intern Media Ruangguru?