Berapa Gaji Intern Sales Ruangguru?

Gaji Intern Sales Ruangguru - karya selesaiin masalah (2)_11zon
– karya selesaiin masalah (2)_11zon

Gaji intern sales Ruangguru

berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan, dengan peluang mendapatkan komisi serta pengalaman berharga di bidang penjualan.

Gaji Intern Sales Ruangguru:

  • Gaji berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan.
  • Gaji dapat bervariasi tergantung lokasi, pendidikan, dan pengalaman.

Peluang Magang di Ruangguru:

  • Ruangguru menyediakan kesempatan magang untuk mahasiswa atau fresh graduates di berbagai bidang, termasuk sales.
  • Magang di bidang sales sering dianggap sebagai langkah awal yang baik untuk mengembangkan keterampilan pemasaran, komunikasi, dan penjualan.

Insentif dan Komisi:

  • Intern sales dapat memperoleh insentif atau komisi berdasarkan kinerja, sebagai dorongan untuk mencapai target penjualan.

Manfaat Pengalaman Magang:

  • Intern memperoleh pelatihan keterampilan, bimbingan dari mentor, dan kesempatan jaringan profesional.
  • Magang melibatkan pengalaman langsung dalam pemasaran produk dan strategi penjualan yang efektif.

Pentingnya Pengalaman:

  • Meskipun gaji tidak sebesar posisi full-time, pengalaman yang diperoleh sangat berharga dan dapat menjadi batu loncatan dalam karir di bidang sales atau pemasaran.

Gaji seorang intern di Ruangguru, khususnya di bidang sales, dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti lokasi, tingkat pendidikan, dan pengalaman sebelumnya. Namun, berdasarkan data umum dan informasi yang beredar dari berbagai sumber, gaji untuk posisi internship di Ruangguru biasanya berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan.

Sumber

https://www.glassdoor.com/index.htm

https://id.employer.seek.com

FAQ


Posted

in

Tags: