Berapa Gaji Internship Shopee?

apa kabar # masbro # mbakbro

Di zaman yang saat ini dalam era digital, banyak orang yang ingin bekerja di Shopee, karena gajinya yang lumayan.

Peserta magang Shopee Internship akan mendapatkan gaji sejumlah Rp. 2.000.000 – 2.500.000 per bulan, serta fasilitas makan siang, malam serta snack time.

Sebagai perusahaan e-commerce yang sedang berkembang pesat, gaji yang diberikan memang kompetitif. 

Untuk management trainee, gaji yang akan diterima sekitar Rp. 5.000.000,Sales Executive Shopee menerima Rp. 8.000.000 – 15.000.000,Software Engineer sekitar Rp. 10.000.000 – 18.000.000. Sedangkan untuk posisi manager rata-rata di atas Rp.20.000.000.

Siapa Aja sih Yang Bisa Kerja Di Shopee?

Program Magang (Internship) di Shopee

Para Mahasiswa yang aktif bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti Shopee Apprentice Program.Program ini tersedia untuk jurusan apapun.Durasi magang minimal 3 bulan, selama magang peserta akan menerima gaji dan fasiitas makan 3 kali sehari.

Para peserta ikut serta mengikuti projek perusahaan yang akan dibimbing oleh para manager divisi masing-masing.

Program Training Bagi Fresh Graduate

Shopee menyediakan Program Management Training bernama Global Leaders Program (GLP).Program ini berlaku bagi para mahasiswa S1 dan S2 yang memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun.

Training akan belangsung selama 2 tahun, dengan 4 rotasi yang berbeda selama 6 bulan. Selain menerima gaji, peserta juga akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan bisnis.

Jadi bekerja di shopee sangat mudah dan banyak peluangnya apalagi untuk anak muda zaman sekarang. Dengan gaji yang tinggi dan fasiitas yang memadai pastinya.



Baca Juga :

FAQ

  • Daftar Gaji CEO Shopee?
  • Daftar Gaji Staff Gudang Shopee?
  • Daftar Gaji Warehouse Shopee?
  • Daftar Gaji Kurir Shopee?
  • Daftar Gaji Admin Hub Shopee?

Posted

in