Berapa-Gaji-IT-Programmer-PT-IMIP

Berapa Gaji IT Programmer PT IMIP?

Berapa Gaji IT Programmer PT IMIP? PT IMIP yang merupakan singkatan dari PT Indonesia Morowali Industrial Park adalah sebuah kawasan industri berbasis pengolahan nikel dengan rantai industri terpanjang di dunia dan memiliki produk utama berupa nikel,Ā stainless steelĀ danĀ carbon steel.

Secara spesifik, di PT IMIP terdapat total 16 perusahaan yang mempekerjakan sekitar 25.447 tenaga kerja Indonesia, dan 3.121 tenaga kerja asing dan mulai beroprasi pada tahun 2013.

Gaji

gaji untuk IT Programmer PT IMIP?

  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan:
    • Tunjangan kesehatan, transportasi, dan makan.
    • Tunjangan kinerja atau bonus berdasarkan pencapaian proyek.

Tanggung Jawab

  1. Pengembangan Perangkat Lunak:
    • Merancang, mengembangkan, dan memelihara aplikasi dan sistem perangkat lunak.
  2. Pemecahan Masalah:
    • Mendiagnosis dan memperbaiki bug atau masalah teknis dalam perangkat lunak.
  3. Kolaborasi:
    • Bekerja sama dengan tim lain, termasuk desainer dan analis, untuk memahami kebutuhan pengguna dan mengimplementasikan solusi yang tepat.
  4. Dokumentasi:
    • Menyusun dokumentasi teknis dan panduan pengguna untuk aplikasi yang dikembangkan.
  5. Pembelajaran dan Pengembangan:
    • Terus memperbarui pengetahuan tentang teknologi terbaru dan metodologi pengembangan.

Kualifikasi

  • Latar belakang pendidikan di bidang Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau bidang terkait.
  • Keterampilan dalam pengembangan web, aplikasi mobile, atau database.

Fasilitas

  • Asuransi Kesehatan: Perlindungan bagi karyawan dan keluarga.
  • Pelatihan: Kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikasi.
  • Ruang Kerja Nyaman: Fasilitas kantor yang mendukung produktivitas.
  1. Asuransi Kesehatan: Perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarga, termasuk rawat inap dan rawat jalan.
  2. Makanan: Tunjangan makan atau fasilitas kantin dengan pilihan makanan yang sehat.
  3. Ruang Kerja Nyaman: Lingkungan kerja yang mendukung, termasuk ruang kerja terbuka, ruang rapat, dan area istirahat.
  4. Perangkat Keras dan Lunak: Penyediaan laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai dan perangkat lunak yang diperlukan untuk pengembangan.
  5. Pelatihan dan Pengembangan: Kesempatan untuk mengikuti pelatihan, workshop, dan seminar untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.
  6. Program Kesehatan dan Kebugaran: Beberapa perusahaan menyediakan program untuk menjaga kesehatan fisik karyawan, seperti gym atau kegiatan olahraga.
  7. Kegiatan Sosial: Acara team building dan kegiatan sosial untuk mempererat hubungan antar karyawan.

Cara Melamar Kerja di PT IMIP Morowali:

  1. Surat lamaran kerja dengan format .pdf
  2. Curriculum vitaeĀ (CV) dalam format .pdf
  3. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Kartu Keluarga (KK)
  5. Akta kelahiran
  6. Pas foto dengan latar belakang merah
  7. HasilĀ scanĀ transkrip nilai
  8. HasilĀ scanĀ SKCK
  9. HasilĀ scanĀ NPWP
  10. Kartu Pencari Kerja
  11. Kartu BPJS Kesehatan

Berapa Gaji IT Programmer PT IMIP?

Berapa Gaji IT Programmer PT IMIP?


Posted

in

Tags: