Gaji sebagai IT SAP FICO di PT IMIP Morowali

Berapa Gaji IT SAP FICO PT IMIP Morowali?

Gaji sebagai IT SAP FICO di PT IMIP Morowali berkisar antara Rp 10.000.000 hingga Rp 20.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan kualifikasi.

Salam #MasBro #Mbakbro

Tugas dan gaji dari seorang IT SAP FICO PT IMIP Morowali itu apa saja dan berapa ya? yuk, kita cari tahu!

Apa Saja sih tugas dari seorang IT SAP FICO PT IMIP Morowali?

Berikut adalah tugas-tugas utama dari seorang IT SAP FICO di PT IMIP Morowali:

Tugas Utama IT SAP FICO

  1. Implementasi Sistem:
    • pertama-tama Mengelola dan melakukan instalasi modul SAP FICO.
    • Selain itu, Menyesuaikan konfigurasi sistem sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan.
  2. Analisis dan Pemecahan Masalah:
    • Mengidentifikasi dan menyelesaikan isu teknis yang berkaitan dengan modul FICO.
    • Menganalisis data untuk mendukung pengambilan keputusan keuangan.
  3. Pelatihan Pengguna:
    • Memberikan pelatihan dan dukungan kepada pengguna akhir, terutama staf keuangan, tentang penggunaan sistem SAP FICO.
  4. Dukungan Teknis dan Pemeliharaan:
    • Menyediakan dukungan teknis untuk memastikan sistem berjalan dengan baik.
    • Melakukan pemeliharaan rutin dan pembaruan sistem untuk meningkatkan kinerja.
  5. Dokumentasi:
    • Membuat dan memperbarui dokumentasi sistem, termasuk prosedur operasional dan panduan pengguna.
  6. Pengujian Sistem:
    • Melakukan pengujian fungsi dan regresi untuk memastikan bahwa semua fitur berjalan dengan baik sebelum go-live.
  7. Kolaborasi Antar Tim:
    • Bekerja sama dengan tim keuangan dan departemen lain untuk memahami proses bisnis dan mengintegrasikannya ke dalam sistem SAP.
  8. Laporan dan Analisis:
    • Menghasilkan laporan keuangan dan analisis data untuk manajemen guna mendukung perencanaan dan pengambilan keputusan.
  9. Pemantauan Kinerja Sistem:
    • Memantau kinerja sistem dan melakukan analisis untuk memastikan tidak ada gangguan dalam operasional.
  10. Peningkatan Sistem:
    • Mengidentifikasi area untuk perbaikan dalam penggunaan SAP FICO dan merekomendasikan solusi untuk meningkatkan efisiensi.

FAQ

Berapa gaji itss?

Rata-rata gaji Penerjemah PT. Indonesia Tsingshan Stainless Steel per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp10.770.910, 72% lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Kerja di bidang IT itu seperti apa?

Pekerjaan di bidang IT (Information Technology) bertanggung jawab untuk membantu suatu perusahaan atau organisasi dalam memelihara infrastruktur digital dan memberikan bantuan pemecahan masalah baik sesama karyawan/pegawai maupun konsumen dengan mengikuti kemajuan teknologi dan prosedur keamanan.

Apa saja kemampuan di bidang IT?

7 Keahlian IT yang Harus Dimiliki Saat Ini

JavaScript.

SQL (Structured Query Language) Sumber: Pixabay.

Python. Python adalah bahasa pemrograman yang biasa digunakan untuk membuat berbagai macam program.

Machine Learning.

Docker.

Amazon Web Services (AWS).

Staff IT harus lulusan apa?

Minimal jenjang pendidikan IT support adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan Jurusan Komputer, Teknologi dan Informasi.

Sap bisa kerja apa?

SAP berfungsi untuk mengurus berbagai kebutuhan operasional perusahaan mulai dari keuangan, penjualan, hingga Sumber Daya Manusia.


Posted

in

Tags: