Gaji untuk posisi logistik dan transportasi di Ruangguru dapat bervariasi tergantung pada pengalaman, jabatan, dan lokasi kerja. Secara umum, gaji di sektor ini di Indonesia bisa berkisar antara 5 juta hingga 15 juta rupiah per bulan. Untuk informasi yang lebih spesifik, sebaiknya cek di situs lowongan kerja atau langsung di website Ruangguru, karena mereka mungkin memiliki informasi terbaru tentang gaji dan benefit.
Rentang
Berikut adalah rentang gaji yang lebih detail untuk posisi logistik dan transportasi di Ruangguru, berdasarkan tingkat jabatan dan pengalaman:
- Staf Logistik / Transportasi:
- Gaji: 5 – 8 juta rupiah per bulan
- Koordinator Logistik / Transportasi:
- Gaji: 8 – 12 juta rupiah per bulan
- Manajer Logistik / Transportasi:
- Gaji: 12 – 18 juta rupiah per bulan
- Senior Manajer / Kepala Departemen:
- Gaji: 18 juta rupiah ke atas per bulan
Gaji ini merupakan perkiraan dan bisa berbeda tergantung pada banyak faktor, termasuk lokasi, pengalaman kerja, dan kebijakan perusahaan. Untuk informasi yang lebih tepat, sebaiknya kunjungi situs resmi Ruangguru atau platform lowongan kerja.
Kesimpulan:
Gaji untuk posisi logistik dan transportasi di Ruangguru berkisar antara:
- Staf: antara 5 hingga 8 juta rupiah per bulan.
- Koordinator: dalam rentang 8 hingga 12 juta rupiah per bulan.
- Manajer: sekitar 12 hingga 18 juta rupiah per bulan.
- Senior Manajer / Kepala Departemen: mulai dari 18 juta rupiah ke atas per bulan.
Namun, perlu dicatat bahwa gaji ini bervariasi tergantung pada pengalaman, jabatan, dan lokasi. Oleh karena itu, untuk informasi yang lebih akurat, disarankan untuk memeriksa sumber resmi atau situs lowongan kerja. Jika ada pertanyaan lain atau membutuhkan informasi tambahan, silakan tanyakan!
Sumber: