Gaji Manager Ruang Guru?

Berapa Gaji Manager Pemasaran Ruang Guru?

Gaji seorang Manager Pemasaran di Ruang Guru berkisar sekitar Rp35.880.000 per bulan. Angka ini dapat bervariasi tergantung pada pengalaman, tanggung jawab, dan lokasi kerja. Posisi manajerial seperti ini biasanya juga dilengkapi dengan tunjangan dan bonus tambahan sesuai dengan performa dan kebijakan perusahaan.

Apa Saja Yang Harus Disiapkan Untuk Mendaftar?

Pengalaman: Semakin berpengalaman, biasanya gaji akan semakin tinggi.

Prestasi: Pencapaian target penjualan dan kinerja individu akan mempengaruhi besaran gaji.

Tingkat pendidikan: Pendidikan yang lebih tinggi bisa menjadi pertimbangan dalam penentuan gaji.

Keahlian khusus: Keahlian dalam bidang tertentu, seperti keuangan atau pemasaran, dapat menjadi nilai tambah.

Kebijakan perusahaan: Setiap perusahaan memiliki struktur gaji yang berbeda-beda.

Siapa Saja Yang Bisa Bekerja Di Ruang Guru?

  1. Guru/Pengajar (Master Teacher)
  2. Tenaga Hukum (Legal Staff)
  3. IT dan Teknologi
  4. Customer Service
  5. Sales dan Marketing
  6. Fresh Graduates dan Interns

Baca Juga :

  • Berapa gaji bekerja di ruang guru?
  • Berapa gaji seorang manager marketing?

FAQ

Apa keuntungan Ruangguru?

mempermudah proses belajar mengajar, meningkatkan daya belajar, membuat suasana belajar, mengasah pengetahuan, membangun motivasi bagi guru lain untuk menggunakan aplikasi.

Apa itu master teacher ruangguru?

tenaga pendidik yang nantinya akan membuat konten di aplikasi belajar Ruangguru.

Berapa penghasilan Ruangguru?

Berdasarkan laporan keuangan yang kami akses melalui platform Venture Cap, Ruangguru mengantongi pendapatan $102,6 juta (sekitar Rp1,52 triliun).

Senang Bisa Berbagi

Pasti Bermanfaat

http://kekitaan.com

Sumber :

indeed. 2024. Market analyst. id.indeed.com/career/market-analyst/salaries kita baca pukul 13:27 WIB hari Rabu, 4 September 2024.
Wanda Novi. 2022. Berapa Gaji Karyawan Shopee? Ramai Isu PHK, Berikut Daftar Gaji Sesuai Jabatan. jabarekspres.com/berita/2022/09/23/berapa-gaji-karyawan-shopee-ramai-isu-phk-berikut-daftar-gaji-sesuai-jabatan/ kita baca pukul 13:36 WIB hari Selasa, 08 Oktober 2024.

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in