Berapa Gaji Manager PT PELNI?

Berapa Gaji Manager PT PELNI?

Gaji manajer di PT PELNI berkisar antara Rp15.000.000 hingga Rp17.000.000 per bulan, tergantung pengalaman dan tanggung jawab. Selain gaji pokok, karyawan juga mendapatkan tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, serta bonus.

#Salam #MasBro #MbakBro

Bukan Cuma Pengalaman, Kamu juga akan langsung menambah tabungan !

Tentang PT Pelni

Manajer di PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) memainkan peran penting dalam menjalankan berbagai fungsi operasional perusahaan. PT PELNI sendiri merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di sektor transportasi laut, dengan fokus pada pengangkutan penumpang dan barang. Manajer di PT PELNI bisa bertanggung jawab atas berbagai departemen, seperti operasional, sumber daya manusia, logistik, atau keuangan.

Tanggung jawab utama seorang manajer di PT PELNI meliputi pengelolaan tim, memastikan efisiensi operasional, merencanakan dan mengimplementasikan strategi, serta menjaga kualitas layanan sesuai dengan standar perusahaan. Mereka juga bertugas dalam meningkatkan kinerja perusahaan dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan.

Gaji untuk posisi manajer di PT PELNI cukup kompetitif, berkisar antara Rp15.000.000 hingga Rp17.000.000 per bulan, dan dapat ditambah dengan berbagai tunjangan dan bonus, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, dan tunjangan pendidikan bagi anak-anak karyawan.

Posisi Manajer

  1. Manajer Operasional: Bertanggung jawab atas pengelolaan dan efisiensi operasional kapal dan pelabuhan, memastikan kelancaran rute pelayaran, dan pengelolaan sumber daya di lapangan.
  2. Manajer Sumber Daya Manusia (HR): Fokus pada pengelolaan karyawan, rekrutmen, pelatihan, pengembangan, serta kesejahteraan pekerja. HR juga memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan dan peraturan ketenagakerjaan.
  3. Manajer Keuangan: Bertanggung jawab atas pengelolaan anggaran, audit internal, dan pelaporan keuangan perusahaan, serta strategi keuangan yang mendukung stabilitas bisnis.
  4. Manajer Logistik: Mengelola arus barang dan rantai pasokan, serta memastikan efisiensi dan efektivitas distribusi barang melalui kapal PELNI.
  5. Manajer Pemasaran: Bertanggung jawab atas strategi pemasaran, promosi layanan kapal penumpang dan barang, serta pengembangan hubungan dengan pelanggan dan mitra bisnis.

Setiap posisi manajer ini memiliki peran kunci dalam mendukung operasi PT PELNI dan mencapai target bisnis perusahaan​.

Catatan :

  • Sebagai ringkasan dari informasi yang tersedia, berikut adalah poin poin utama.
  • Untuk informasi yang lebih akurat hubungi secara langsung.

Baca juga :


Posted

in