Berapa Gaji Marketing Intern Magang Shopee?

Gaji Marketing Intern Magang yang bisa kamu dapatkan saat di shoppe berkisar antara Rp2.000.000 hingga Rp2.500.000 per bulan. Salah satu cara untuk menjajaki dunia kerja di Shopee adalah melalui program magang. Tapi, berapa sih gaji yang bisa kamu dapatkan sebagai business intern di Shopee.

Kisaran Gaji: Biasanya antara Rp 2.500.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan.Lokasi: Besaran gaji bisa berbeda tergantung lokasi (Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lain-lain).Durasi Magang: Umumnya untuk durasi 3-6 bulan.Tunjangan Tambahan: Beberapa intern mungkin mendapatkan tunjangan makan atau transportasi.Lingkungan Kerja: Tersedia lingkungan kerja yang mendukung, dengan kesempatan belajar.Potensi Karier: Kemungkinan mendapatkan tawaran kerja full-time setelah magang.

Siapa saja yang bisa bekerja di Marketing Intern ?

1. Keterampilan Pemasaran dan Digital

  • Pengalaman atau pengetahuan dasar dalam digital marketing seperti media marketing, email marketing, atau bisa menjadi nilai tambahan.

2. Kemampuan Kreatif dan Komunikasi

  • Kreativitas dalam membuat konten atau kampanye pemasaran.

3. Ketertarikan pada Industri

  • cenderung mencari kandidat yang antusias terhadap industri dan memiliki minat dalam tren belanja online, perilaku konsumen digital, serta inovasi teknologi.

Jika kamu memiliki keterampilan dan kualifikasi di atas, kamu berpeluang besar untuk bekerja di marketing .

FAQ

Berapa Gaji Business Development Intern Magang Shopee?

Gaji Business Development Intern Magang ShopeeĀ akan mendapatkan uang saku dari Rp. 2.000.000 ā€“ Rp2.500.000 per bulan, plus fasilitas makan yang lengkap.

Berapa GajiĀ Digital Marketing ManagerĀ Shopee?

GajiĀ Digital Marketing Manager Shopee adalah Rp25.000.000 ā€“ Rp52.000.000 per bulan

Berapa GajiĀ Sales Manager Shopee?

GajiĀ Sales Manager Shopee Rp22.000.000 ā€“ Rp23.000.000 per bulan

Sumber

Terimakasih kekitaan.com. Berapa Gaji Marketing Intern Shopee? kita baca pukul 14:16 WIB. Senin, 23 September 2024.

panen4d

panen4d

panen4d