Berapa Gaji Mooring Master Pandu PT IWIP?

Gaji ooring Master Pandu PT IWIP untuk posisi ini berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 6.300.000 per bulan. Gaji Mooring Master Pandu di PT IWIP ini bervariasi tergantung pada pengalaman dan kinerja individu. Selain gaji pokok, di Mooring Master Pandu PT IWIP posisi ini juga dapat dilengkapi dengan tunjangan dan bonus yang tergantung pada kebijakan perusahaan dan pencapaian kinerja.

Kisaran Gaji Mooring Master Pandu

Gaji untuk Mooring Master Pandu berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 6.300.000 perbulan.Gaji ini bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk:

•Pengalaman kerja: Mooring Master dengan pengalaman lebih banyak biasanya mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

•Kualifikasi: Pendidikan dan pelatihan yang relevan dapat mempengaruhi gaji yang diterima.

•Tanggung jawab tambahan: Jika seseorang memiliki tanggung jawab lebih, seperti pengawasan operasional atau manajerial, gaji juga dapat meningkat.

Tunjangan dan Fasilitas Mooring Master Pandu diPT IWIP

Selain gaji pokok, Mooring Master Pandu biasanya menerima berbagai tunjangan, antara lain:

•Tunjangan kesehatan: Termasuk asuransi kesehatan yang mencakup BPJS.

•Tunjangan transportasi: Bagi karyawan yang memerlukan transportasi untuk bekerja.

•Bonus dan insentif: Diberikan berdasarkan kinerja individu dan tim, serta pencapaian target operasional.

Tugas dan Tanggung Jawab Mooring Master Pandu di IWIP

Sebagai Mooring Master Pandu, beberapa tanggung jawab utama meliputi:

•Memastikan keselamatan: Mengawasi proses berlabuh kapal untuk memastikan keselamatan semua personel dan peralatan.

•Pengawasan operasional: Memantau kondisi cuaca dan arus laut yang dapat mempengaruhi kegiatan pelabuhan

Kesimpulan

Gaji Mooring Master Pandu cukup kompetitif, dengan kisaran antara Rp 5.000.000 hingga Rp 6.300.000 per bulan. Dengan tambahan tunjangan dan fasilitas yang menarik, posisi ini menjadi salah satu karir yang menjanjikan dalam industri logistik dan pelabuhan. Bagi yang berminat untuk bekerja di sektor ini, PT IWIP menawarkan peluang yang baik untuk pengembangan karir di bidang maritim.

baca juga :

https://kekitaan.com/daftar-gaji-karyawan-pt-iwip/

#salam masbro

FAQ

Berapa Gaji Senior Domestic Waste Management Officer

Gaji Senior Domestic biasanya sekitar 6.000.000 sampai 6.300.000 juta

Berapa Gaji Dokter Anestesi PT IWIP?

Gaji Dokter Anestesi di PT IWIP berkisar antara Rp10.000.000 hingga Rp12.000.000 per bulan


Posted

in

Tags: