Berapa Gaji Penambang Minyak PT PELNI_11zon

Berapa Gaji Penambang Minyak PT PELNI?

Gaji Penambang Minyak PT PELNI berkisar Rp 18.500.000 per bulan.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai BUMN, PT PELNI tentu memiliki sistem penggajian yang terstruktur dan juga teratur. Gaji karyawan PT PELNI ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti jabatan, golongan, masa kerja, dan juga tunjangan.

Selain Gaji Penambang Minyak , kita juga akan membahas gaji dari jobdesk lain

Daftar Gaji:

Selain Gaji Penambang Minyak, kita akan membahas gaji dari jobdesk lain.

Rotating Engineer Rp 17.000.000

General Manager Rp 75.500.000

Architect Rp 53.000.000

Drilling Supervisor Rp 53.000.000

Director Rp 44.500.000

Procurement Manager Rp 42.000.000

Building Rp 32.300.000

Senior Business Analyst Rp 30.200.000

Executives Rp 28.000.000

Team Leader Rp 30.200.000

Assistant Manager Rp 24.200.000

HR (SDM) Rp 20.000.000

HRD Section Head Rp 25.300.000

Human Resources Specialist Rp 25.300.000

Planning Manager Rp 20.000.000

Supply Chain Rp 20.000.000

Officer Rp 22.500.000

Reservoir Engineer Rp 24.200.000

Inspection Engineer Rp 17.000.000

Instrument Engineer Rp 15.300.000

*Masih Banyak jobdesk yang tersedia

PERSYARATAN

1. Kualifikasi Pendidikan

  • Minimal lulusan D3/S1 di bidang teknik (misalnya Teknik Perminyakan, Teknik Mesin, Teknik Sipil) atau disiplin ilmu yang relevan.
  • Pengalaman di industri minyak dan juga gas lebih diutamakan.

2. Pengalaman Kerja

  • Pengalaman kerja di bidang perminyakan atau industri terkait minimal 2-3 tahun, tergantung pada posisi yang dilamar.
  • Pengalaman dalam proyek eksplorasi atau produksi minyak.

3. Keterampilan

  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang proses eksplorasi dan juga produksi minyak.
  • Kemampuan dalam analisis data geologi dan geofisika.
  • Mampu mengoperasikan peralatan dan juga teknologi terbaru di industri perminyakan.
  • Keterampilan komunikasi dan kerja sama tim yang baik.

4. Sertifikasi

  • Memiliki sertifikat terkait keselamatan kerja di industri minyak dan juga gas.
  • Sertifikasi tambahan dalam teknologi perminyakan atau pelatihan terkait dapat menjadi nilai tambah.

5. Kesehatan dan Keselamatan

  • Lulus pemeriksaan kesehatan dan juga memenuhi standar keselamatan kerja yang ditetapkan.
  • Memahami dan menerapkan prosedur keselamatan kerja yang berlaku.

6.Dokumen

  • Curriculum Vitae (CV) terbaru.
  • Fotokopi ijazah dan juga transkrip nilai.
  • Sertifikat pelatihan atau kursus yang relevan.
  • Surat pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya (jika ada).
  • Fotokopi KTP dan juga pasfoto terbaru.

7. Kemampuan Bahasa

  • Kemampuan berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, menjadi nilai tambah.

8. Persyaratan Lain

  • Memiliki motivasi tinggi dan juga komitmen untuk berkembang di industri perminyakan.


FASILITAS

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) memiliki berbagai fasilitas yang mendukung layanan transportasi laut, logistik dan juga, wisata bahari di Indonesia. PELNI juga mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal feri cepat, dan kapal barang yang melayani rute domestik di lebih dari 94 pelabuhan di seluruh Nusantara.Dan juga,Kapal PELNI menyediakan fasilitas dengan standar keamanan dan kenyamanan tinggi, serta menawarkan berbagai kelas kabin untuk penumpang.

Selain layanan transportasi laut, PELNI juga menjalankan program Tol Laut yang mengangkut kebutuhan pokok dan bahan konstruksi ke berbagai wilayah terpencil.Fasilitas tambahan mencakup layanan kargo laut, kapal ternak untuk distribusi hewan ternak, serta layanan keagenan kapal untuk memenuhi kebutuhan kapal asing yang masuk ke perairan Indonesia. PELNI juga menyediakan layanan wisata bahari ke destinasi terkenal seperti Raja Ampat, Wakatobi, dan Pulau Komodo, serta fasilitas hotel terapung untuk pengalaman unik menginap di kapal

FAQ:

1. Apa saja persyaratan pendidikan untuk melamar?

  • Pelamar minimal harus lulusan D3/S1 di bidang teknik (seperti Teknik Perminyakan, Teknik Mesin, atau Teknik Sipil) dan juga disiplin ilmu yang relevan.

2. Pengalaman yang diperlukan?

  • Pelamar yang memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang perminyakan atau industri terkait akan sangat diutamakan, tergantung pada posisi yang dilamar.”

3. Sertifikasi yang diperlukan?

  • Sertifikasi tambahan dalam teknologi perminyakan juga menjadi nilai tambah.

Sumber :

https://kekitaan.com/daftar-gaji-karyawan-pt-pelni/

https://upahgaji.com/wp-admin/install.php