Berapa Gaji Sales Asuransi AIA?

Gaji Sales Asuransi AIA?

Gaji Sales Asuransi AIA

Sales asuransi AIA memiliki potensi pendapatan yang bervariasi, tergantung pada beberapa faktor. Berikut adalah rincian mengenai gaji dan struktur penghasilan bagi para sales di AIA.

1. Gaji Pokok

Gaji pokok untuk sales asuransi AIA berkisar antara 3 juta hingga 6 juta rupiah per bulan. Agen yang lebih berpengalaman atau menduduki posisi manajerial biasanya mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

2. Komisi

Komisi merupakan komponen penting dalam penghasilan agen. Besar komisi biasanya berkisar antara 5% hingga 20% dari premi yang dibayarkan oleh nasabah. Semakin banyak polis yang berhasil dijual, semakin besar potensi komisi yang diterima.

3. Bonus dan Insentif

AIA juga memberikan bonus dan insentif bagi agen yang mencapai target penjualan, baik bulanan maupun tahunan. Insentif ini bisa berupa uang tunai, hadiah, atau liburan, yang memberikan motivasi tambahan bagi agen untuk meningkatkan kinerja.

4. Total Pendapatan

Total pendapatan seorang sales asuransi AIA bisa sangat bervariasi, berkisar dari 10 juta hingga lebih dari 50 juta rupiah per bulan, tergantung pada seberapa aktif dan sukses mereka dalam menjual produk asuransi. Agen yang memiliki jaringan luas dan keterampilan penjualan yang baik bisa mendapatkan pendapatan yang jauh lebih tinggi.

https://kekitaan.com

    FAQ

    Siapa yang bisa kerja di Sales Asuransi AIA?
    Siapa saja bisa bekerja di sales asuransi AIA, tetapi ada beberapa kriteria yang biasanya dicari:
    Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK, namun pendidikan tinggi bisa jadi nilai tambah.
    Kemampuan Komunikasi: Harus bisa berkomunikasi dengan baik dan memiliki keterampilan interpersonal yang kuat.
    Motivasi dan Ketekunan: Sales asuransi memerlukan motivasi tinggi dan ketahanan untuk menghadapi penolakan.
    Pengalaman di Penjualan: Meskipun tidak selalu diperlukan, pengalaman di bidang penjualan bisa sangat membantu.
    Keahlian dalam Networking: Mampu membangun jaringan dan relasi yang baik.
    Jika kamu tertarik, bisa langsung menghubungi AIA untuk informasi lebih lanjut tentang peluang kerja dan proses rekrutmen.