Berapa Gaji Sales/Business Development PT PELNI?

Berapa Gaji Sales/Business Development PT PELNI?

Gaji Sales/Business Development PT PELNI berkisar antara Rp 6.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman, posisi, dan kontribusi yang kamu berikan dalam mengembangkan bisnis perusahaan. 💼 Gaji ini mencakup komponen gaji pokok dan insentif berdasarkan pencapaian target penjualan atau kemitraan.

#MasBro #MbakBro

Struktur Gaji
Ini struktur gaji untuk Sales/Business Development di PT PELNI:

  • Sales/Business Development pemula: Rp 6.000.000 – Rp 8.000.000
  • Sales/Business Development menengah: Rp 9.000.000 – Rp 12.000.000
  • Sales/Business Development senior: Rp 13.000.000 – Rp 15.000.000

Selain gaji pokok, beberapa posisi mungkin juga mendapatkan komisi atau bonus dari penjualan yang berhasil.

Job Desc
Ini job description untuk Sales/Business Development di PT PELNI:

  • Mencari peluang baru untuk meningkatkan pendapatan perusahaan melalui kemitraan dan kolaborasi bisnis.
  • Mengelola hubungan dengan klien dan mitra strategis perusahaan.
  • Membuat strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan layanan logistik dan transportasi PELNI.
  • Melakukan analisis pasar untuk mengidentifikasi tren dan peluang bisnis.
  • Menyusun laporan penjualan dan proyeksi bisnis secara berkala kepada manajemen.
  • Mengembangkan strategi pertumbuhan jangka panjang untuk meningkatkan eksistensi perusahaan di industri logistik.

Skill yang Dibutuhkan

  • Kemampuan negosiasi dan presentasi yang baik.
  • Pengetahuan dalam analisis pasar dan perencanaan bisnis.
  • Komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan.
  • Kemampuan membangun dan menjaga hubungan baik dengan klien.
  • Kemampuan bekerja secara mandiri dan dalam tim.
  • Pemahaman tentang tren industri transportasi dan logistik di Indonesia.

    Lalu gimana sih caranya menjadi Sales/Business Development di PT PELNI?
  • Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen, pemasaran, atau bisnis.
  • Pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang penjualan atau pengembangan bisnis, terutama di industri transportasi atau logistik.
  • Kemampuan analitis dan strategi bisnis yang baik.
  • Mempunyai jaringan yang luas dalam industri terkait akan menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan mencapai target.
  • Fleksibilitas dalam bekerja sangat penting, terutama karena kamu akan sering berurusan dengan berbagai divisi internal dan eksternal.

Baca Juga

  • Strategi Sukses Menjadi Business Development
  • Karir di Bidang Penjualan: Panduan untuk Pemula

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga dapat memperoleh keuntungan tambahan dengan membaca dan membagikan artikel ini. Silahkan daftar↗

Senang bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Pasti bermanfaat.


Posted

in

Tags: