Gaji Sales Ruangguru

Berapa Gaji Sales Ruangguru?

Gaji Sales di Ruangguru, khususnya untuk posisi sales Trainee atau Field Education Consultant, badalah Rp 2.000.000 – Rp 3.500.000 per bulan. Nominal ini bervariasi tergantung pada lokasi penempatan dan status pekerjaan (kontrak atau tetap). Selain gaji pokok, Sales juga mendapatkan berbagai tunjangan.

Salam #MasBro #MbakBro

1. Struktur Gaji :

Ini struktur gaji untuk Sales di Ruangguru:

  • Gaji pokok berkisar antara Rp2.000.000 hingga Rp3.500.000 per bulan, tergantung pada posisi dan status (kontrak atau tetap).

2. Job Description:

Ini job description untuk Sales di Ruangguru:

  • Mengunjungi sekolah dan memberikan sosialisasi tentang produk Ruangguru kepada siswa dan orang tua.
  • Menangani pertanyaan dan keluhan dari siswa serta memberikan penawaran produk.
  • Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan melakukan follow-up untuk meningkatkan penjualan​(LokerPintar)​(Tips Kerja).

3. Skill yang Dibutuhkan:

Ini skill yang kau wajib kuasai untuk kerja sebagai Sales di Ruangguru:

  • Kemampuan komunikasi yang baik untuk menjelaskan produk secara efektif.
  • Kemampuan negosiasi dan persuasi untuk meyakinkan pelanggan.
  • Keterampilan analitis untuk memahami kebutuhan pelanggan.
  • Pengetahuan dasar tentang pendidikan dan produk yang ditawarkan oleh Ruangguru​(LokerPintar)​(Tips Kerja).

4. Cara Menjadi Sales Ruangguru:

Lalu gimana sih caranya menjadi Sales di Ruangguru:

  • Mengikuti proses pendaftaran dan seleksi untuk posisi yang tersedia di Ruangguru.
  • Menjalani serangkaian tes, wawancara, dan pelatihan yang ditentukan oleh perusahaan.
  • Setelah lulus seleksi, kamu akan ditempatkan di lokasi yang sesuai dengan posisi yang diambil​(Tip Kerja)​(Tips Kerja).

Baca Juga

http://Gaji Manager Pemasaran Ruang Guru?

http://Berapa gaji Intern sales Ruangguru?

http://Berapa Gaji Staff Hukum Ruang Guru?

FAQ

Apakah gaji ini termasuk tunjangan?
Ya, gaji tersebut biasanya dilengkapi dengan berbagai tunjangan, seperti uang makan, pulsa, dan biaya transportasi, terutama bagi Sales yang bekerja di lapangan
Berapa kisaran gaji seorang Sales di Ruangguru?
Gaji untuk posisi Sales di Ruangguru berkisar antara Rp2.000.000 hingga Rp3.500.000 per bulan. Besaran gaji ini tergantung pada posisi dan status pekerjaan, apakah kontrak atau tetap.

Apakah pengalaman kerja memengaruhi gaji?
Pengalaman kerja bisa memengaruhi gaji, terutama jika kamu memiliki prestasi atau kemampuan yang terbukti dalam penjualan. Sales yang lebih berpengalaman mungkin mendapatkan tawaran gaji yang lebih tinggi atau lebih cepat naik jabatan.

CTA

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak informasi dengan membaca dan membagikan tulisan ini kepada teman-temanmu. Ayo, sebarkan info ini dan bantu orang lain yang mungkin memerlukan! Jangan lupa daftar untuk mendapatkan update dan informasi menarik lainnya!↗️

Senang bisa berbagi. Pasti bermanfaat!

Sumber