Berapa Gaji Senior Field Operator PT PELNI_11zon

Berapa Gaji Senior Field Operator PT PELNI?

Gaji Senior Field Operator PT PELNI berkisar Rp 15.300.000 per bulan.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai BUMN, PT PELNI tentu memiliki sistem penggajian yang terstruktur dan juga teratur. Gaji karyawan PT PELNI ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti jabatan, golongan, masa kerja, dan juga tunjangan.

Selain Gaji Senior Field , kita juga akan membahas gaji dari jobdesk lain

Daftar Gaji:

Selain Gaji Senior Field, kita akan membahas gaji dari jobdesk lain.

Rotating Engineer Rp 17.000.000

General Manager Rp 75.500.000

Architect Rp 53.000.000

Drilling Supervisor Rp 53.000.000

Director Rp 44.500.000

Procurement Manager Rp 42.000.000

Building Rp 32.300.000

Senior Business Analyst Rp 30.200.000

Executives Rp 28.000.000

Team Leader Rp 30.200.000

Assistant Manager Rp 24.200.000

HR (SDM) Rp 20.000.000

HRD Section Head Rp 25.300.000

Human Resources Specialist Rp 25.300.000

Planning Manager Rp 20.000.000

Supply Chain Rp 20.000.000

Officer Rp 22.500.000

Reservoir Engineer Rp 24.200.000

Inspection Engineer Rp 17.000.000

Instrument Engineer Rp 15.300.000

*Masih Banyak jobdesk yang tersedia

PERSYARATAN


Pendidikan:

  • Minimal lulusan D3/S1 di bidang Teknik (Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, atau bidang terkait lainnya).

Pengalaman Kerja:

  • Memiliki pengalaman kerja di bidang operasional lapangan, khususnya di industri maritim atau perkapalan, selama minimal 3-5 tahun.
  • Pengalaman dalam posisi yang lebih rendah, seperti Field Operator atau Junior Operator, diutamakan.

Kemampuan Teknis:

  • Memahami sistem dan proses operasi kapal serta peralatan terkait.
  • Memiliki pengetahuan tentang pemeliharaan dan perbaikan peralatan kapal.

Sertifikasi:

  • Memiliki sertifikasi yang relevan, seperti Basic Safety Training (BST), Survival Craft and Rescue Boats (SCRB), dan sertifikasi lainnya yang diakui di industri maritim.
  • Sertifikasi di bidang keselamatan kerja (K3) juga diutamakan.

Kemampuan Komunikasi:

  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan presentasi dan kemampuan kerja sama dalam tim yang baik.

Keterampilan Manajerial:

  • Mampu memimpin dan mengarahkan tim di lapangan.

Kemampuan Adaptasi:

  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan bersedia untuk bekerja di lokasi terpencil atau di laut selama periode tertentu.

Kesehatan:

Sehat jasmani dan juga rohani, serta tidak memiliki riwayat penyakit yang menghalangi untuk bekerja di lapangan.

Fasilitas:

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) memiliki berbagai fasilitas yang mendukung layanan transportasi laut, logistik dan juga, wisata bahari di Indonesia. PELNI juga mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal feri cepat, dan kapal barang yang melayani rute domestik di lebih dari 94 pelabuhan di seluruh Nusantara.Dan juga,Kapal PELNI menyediakan fasilitas dengan standar keamanan dan kenyamanan tinggi, serta menawarkan berbagai kelas kabin untuk penumpang.

Selain layanan transportasi laut, PELNI juga menjalankan program Tol Laut yang mengangkut kebutuhan pokok dan bahan konstruksi ke berbagai wilayah terpencil.Fasilitas tambahan mencakup layanan kargo laut, kapal ternak untuk distribusi hewan ternak, serta layanan keagenan kapal untuk memenuhi kebutuhan kapal asing yang masuk ke perairan Indonesia. PELNI juga menyediakan layanan wisata bahari ke destinasi terkenal seperti Raja Ampat, Wakatobi, dan Pulau Komodo, serta fasilitas hotel terapung untuk pengalaman unik menginap di kapal

FAQ

1. Apa itu posisi Senior Field Operator di PT PELNI?

Jawab: Senior Field Operator adalah posisi yang bertanggung jawab untuk mengawasi dan juga menjalankan operasi di lapangan, termasuk pengelolaan peralatan dan tim, serta memastikan keselamatan dan efisiensi operasional kapal.

2. Apa saja tanggung jawab utama dari Senior Field Operator?

Jawab: Tanggung jawab utama meliputi:

  • Mengawasi operasi lapangan dan juga memastikan kepatuhan terhadap prosedur keselamatan.
  • Memimpin tim di lapangan dalam pelaksanaan tugas.
  • Melakukan pemeliharaan dan perbaikan peralatan kapal.
  • Membuat laporan berkala mengenai operasi dan kinerja tim.

3. Apa syarat pendidikan yang diperlukan untuk melamar?

Jawab: Pelamar diharuskan memiliki minimal gelar D3/S1 di bidang Teknik, seperti Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan juga Teknik Perkapalan.

Sumber :

https://kekitaan.com/daftar-gaji-karyawan-pt-pelni/

https://sickforprofit.com/gaji-pt-pelni/