Berapa Gaji Senior Fraud Analyst Shopee

Berapa Gaji Senior Fraud Analyst Shopee?

Gaji untuk posisi Senior Fraud Analyst di Shopee bervariasi, tetapi umumnya berkisar antara Rp8.000.000 hingga Rp12.000.000 per bulan. Ini merupakan estimasi untuk gaji pokok dan belum termasuk tunjangan serta bonus yang mungkin diterima oleh karyawan

Salam #MasBro #MbakBro

Rata-Rata Gaji Karyawan Shopee Itu Berapa Sih?

Rata-rata gaji karyawan Shopee bervariasi tergantung pada posisi dan tanggung jawabnya. Berikut adalah gambaran umum rata-rata gaji di Shopee:

  • Gaji Staff dan Entry Level: Berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta per bulan untuk posisi seperti Customer Service, Admin, atau Operasional.
  • Posisi Menengah: Untuk posisi seperti Business Development, Marketing, dan Finance, gaji rata-ratanya berada di kisaran Rp 5 juta hingga Rp 8 juta per bulan.
  • Posisi Senior: Posisi manajerial seperti Product Manager atau Software Engineer dapat mencapai Rp 10 juta hingga Rp 20 juta per bulan, tergantung pengalaman dan tanggung jawab.

Sebagai contoh, posisi seperti Customer Service Staff mendapatkan gaji sekitar Rp 4 juta per bulan, sedangkan Software Engineer bisa

Posisi Senior Fraud Analyst Shopee itu kerjanya apa?

Senior Fraud Analyst Shopee tersebut biasanya posisinya melibatkan tanggung jawab berikut:

  1. Analisis Data: Menganalisis data transaksi untuk mendeteksi pola yang mencurigakan dan potensi penipuan.
  2. Investigasi Kasus: Melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus penipuan, termasuk memeriksa bukti dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber.
  3. Pengembangan Strategi Pencegahan: Mengembangkan dan menerapkan strategi dan prosedur untuk mencegah penipuan di platform.
  4. Kolaborasi dengan Tim Lain: Bekerja sama dengan tim lain seperti tim teknologi informasi, kepatuhan, dan layanan pelanggan untuk memastikan penanganan penipuan yang efektif.
  5. Pelaporan dan Dokumentasi: Menyusun laporan tentang temuan analisis dan hasil investigasi, serta mendokumentasikan proses dan prosedur yang diterapkan.
  6. Pembaruan Terhadap Tren Penipuan: Mengikuti perkembangan terbaru dalam tren penipuan dan teknologi untuk terus meningkatkan sistem dan proses pencegahan.

Posisi ini biasanya memerlukan pengalaman di bidang analisis data, pemahaman tentang metode penipuan, serta keterampilan analitis yang kuat.

FAQ

Berapa Gaji Operational Staff Shopee?

Gaji Operational Staff Shopee Melansir berbagai sumber gaji pokok untuk customer operations Shopee ada diĀ kisaran Rp4 juta.

Berapa Gaji Product Associate Shopee?

Gaji untuk posisiĀ AssociateĀ di Shopee di Indonesia berkisar antaraĀ Rp 8.000.000 hingga Rp 12.000.000 per bulan. Angka tersebut dapat berubah

Berapa Gaji Customer Operation Shopee?

Gaji Customer Operation Shopee berkisar antara Rp4.000.000,00 ā€“ Rp5.000.000,00 per bulan. Namun, angka tersebut belum mencakup tunjangan lain seperti BPJS

Berapa Gaji Seller Acquisition Shopee?

Gaji Seller Acquisition Shopee Rp5.000.000 ā€“ Rp10.000.000 per bulan. Itu sama dengan Rp60.000.000 ā€“ Rp120.000.000 per tahun.

Berapa Gaji Community Officer Shopee?

Gaji Community Officer Shopee Rp5.000.000 ā€“ Rp10.000.000 per bulan. Itu bisa Rp60.000.000 ā€“ Rp120.000.000 per tahun.