Gaji Senior Product Manager Shopee berkisaran Rp25.000.000,oo – Rp45.000.000,00 dengan pengalaman 5 Tahun
salam#masmbak
Shopee, sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, dikenal memiliki struktur gaji yang sangat kompetitif.
posisi tersebut adalah salah satu peran penting dalam memastikan produk dan fitur yang dikembangkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna dan mencapai tujuan bisnis perusahaan.
Faktor yang mempengaruhi gaji:
Lokasi Kerja :
Biasanya, kota dengan biaya hidup yang lebih tinggi seperti Singapura atau Jakarta menawarkan gaji yang lebih besar dibandingkan dengan kota kecil.
Pengalam dan keterampilan :
Manajer yang memiliki rekam jejak sukses dalam meluncurkan produk yang signifikan atau memimpin tim besar akan mendapatkan tawaran gaji yang lebih tinggi.
Komponen Gaji
biasanya terdiri dari beberapa komponen:
Gaji Pokok: Jumlah tetap yang diterima setiap bulan.
Bonus: Berdasarkan kinerja individu dan perusahaan, Senior Product Manager biasanya mendapatkan bonus tahunan yang cukup besar.
Saham atau Equity: Sebagai startup teknologi, Shopee juga menawarkan opsi saham kepada karyawan senior, yang menjadi salah satu cara untuk meningkatkan total kompensasi.
Benefit Tambahan
Selain gaji, Shopee juga menawarkan berbagai keuntungan lain seperti:
- Asuransi kesehatan lengkap untuk karyawan dan keluarga.
- Fleksibilitas kerja, termasuk opsi untuk bekerja dari rumah atau jadwal kerja yang lebih fleksibel.
- Program pelatihan dan pengembangan, memungkinkan Senior Product Manager untuk terus meningkatkan keterampilannya.
Tips untuk Menjadi Senior Product Manager:
- Bangun pengalaman kerja yang kuat. Usahakan memiliki setidaknya 5-7 tahun pengalaman di bidang manajemen produk agar siap menghadapi tantangan di level senior.
- Kembangkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan. Ikuti kursus, baca buku, dan selalu cari peluang untuk memperluas pengalamanmu di bidang ini.
- Bangun network yang luas. Kenalan dan jalin hubungan baik sama orang-orang di bidang product management.
- Tunjukin dan bikin portofolio yang keren buat ngelamar posisi senior product manager.
Semoga informasi Gaji Senior Product Manager Shopee ini membantu!
Kalian bisa baca Informasi lain:
Berapa Gaji Senior Product Manager?
Gaji Karyawan Shopee Semua Jabatan Terbaru
#Sumber