Berapa Gaji Social Media Specialist Livana Shoes?

Berapa Gaji Social Media Specialist Livana Shoes?

Gaji Social Media Specialist di Livana Shoes berkisar antara Rp 5.000.000 – Rp 12.000.000, tergantung dari pengalaman, tanggung jawab, dan portofolio yang kamu miliki.📱

#MasBro #MbakBro

Struktur Gaji
Ini struktur gaji untuk Social Media Specialist di Livana Shoes:

  • Entry level: Rp 5.000.000 – Rp 7.000.000
  • Middle level: Rp 8.000.000 – Rp 10.000.000
  • Senior level: Rp 11.000.000 – Rp 12.000.000

Semakin tinggi tanggung jawab, pengalaman, dan kreativitasmu, semakin besar juga gajimu.

Job Desc

  • Social Media Specialist membuat serta mengelola konten kreatif yang dirancang untuk berbagai platform media sosial.
  • Setelah itu, mereka mengukur performa setiap konten dengan menggunakan data analitik dan memantau tingkat engagement.
  • Selanjutnya, mereka berkolaborasi dengan tim marketing dan desain untuk merancang kampanye yang efektif dan menarik. Selain itu, mereka juga mengelola interaksi dengan followers dan menjaga hubungan baik dengan brand ambassadors. Di sisi lain, mereka mengembangkan strategi yang bertujuan untuk meningkatkan kehadiran online dan memperkuat brand awareness perusahaan.

Skill yang Dibutuhkan

  • Kemampuan copywriting yang kreatif dan menarik.
  • Penguasaan tools media sosial seperti Hootsuite, Buffer, atau Sprout Social.
  • Pemahaman tentang tren media sosial dan strategi konten.
  • Kemampuan menganalisis data dan menyusun laporan performa.
  • Komunikasi dan kolaborasi yang kuat untuk bekerja dengan tim.

Cara Menjadi

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Komunikasi, Marketing, atau Desain.
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun mengelola media sosial.
  • Memiliki portofolio konten media sosial yang menarik dan terbukti sukses.
  • Kemampuan multitasking untuk mengelola berbagai platform media sosial.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

sumber

https://id.indeed.com/cmp/Livana-Shoes/salaries


Posted

in

Tags: