Berapa Gaji Staf Administrasi PTPN 4?

Gaji staf Administrasi sekitar 2.500.000 – 5.000.000. tergantung posisi, jabatan kamu sendiri.

apa kabar # Masbro # Mbakbro #

Kamu lulusan sekolah SMK jurusan Perkantoran atau akuntansi. Kamu ingin kerja tapi bingung mau kerja apa?

Ngapain bingung sini mimin kasih tau kerja apa sih yang cocok buat lulusan kalian.

kalian bisa bekerja di bagian administrasi, selain tidak terlalu sulit tapi pekerjaan ini pun sesuai dengan jurusan kalian.

Sebenarnya bukan hanya lulusan jurusan perkantoran ataupun akuntasi, jurusan lain pun bisa seperti pemasaran dan lainnya.

Sebelumnya kalian harus mengetahui dulu apa itu pekerjaan administrasi?

Administrasi

Administrasi adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi.

Dengan administrasi yang baik, perusahaan maupun organisasi bisa bertahan dan terus berkembang.

Administrasi juga bisa diwujudkan dengan seluruh kegiatan, mulai dari pengaturan hingga pengurusan dari berbagai hal untuk mewujudkan tujuan bersama.

Setelah kalian mengetahui tentang administrasi, mimin punya rekomendasi dimana tempat yang cocok buat kalian

PTPN 4

Tentang Perusahaan

PT Perkebunan Nusantara IV atau biasa disebut PalmCo merupakan Subholding PT Perkebunan Nusantara III (persero) dengan portofolio komoditi utama kelapa sawit.

Komoditas dan Bidang Usaha

PalmCo mengelola area kelapa sawit tertanam 434.597 Ha sebagai komoditas terbesar. selanjutnya karet seluas 46.534 Ha, teh 6.255 Ha dan kopi 501 Ha.

Siapa sih yang nggak mau kerja di perusahaan besar yang ada di Indonesia. Selain fasilitas yang bagus ada gaji besar yang menantimu.

Daftar Bekerja Administrasi di PTPN IV

Persyaratan :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Diutamakan laki-laki
  • Pendidikan minimal D4/S1/setara
  • diutamakn memiliki pengalaman kerja sesuai dengan bidangnya
  • Memiliki pengalama bekerja di wilayah Kalimantan merupakan nilai tambah.

Tahapan rekrutmen eksternal :

  • Seleksi administrasi
  • Tes Psikologi dab tes bidang tugas
  • Wawancara psikologi dan wawancara bidang tugas
  • Wawancara regional manajemen
  • Tes Kesehatan.

Bagi sobat yang tertarik, dapat mengirimkan berkas secara online melalui tautan https:bit.ly/DataCalonPesertaRegV.

Segera daftarkan dirimu dan optimis mengikuti seluruh rangakain pelaksanaa rekrutmen.

FAQ

  • PTPN termasuk perusahaan apa
  • Jabatan paling tinggi di PTPN
  • Gaji manager PTPN
  • bidang usaha apa PTPN
  • Berapa jumlah pabrik pengolahan kelapa sawit yang dimiliki PTPN 4

Untuk info lebih lanjut bisa baca

Selain menghilangkan kegabutan, artikel ini juga membuat kalian menambah wawasan.

Senang sekali bisa berbagi dan pastinya bermanfaat buat kalian.


Posted

in

Tags: