Gaji staff hukum di Ruangguru rata-rata sekitar Rp5.130.000 per bulan, tergantung pengalaman dan lokasi kerja. Gaji yang besar menjadi minat bagi yang ingin mendaftar menjadi staff hukum ruang guru.
Posisi-posisi lain di perusahaan juga memiliki rentang gaji yang bervariasi, seperti staf IT yang memperoleh sekitar Rp8.660.000 dan posisi manajemen dengan gaji lebih tinggi
Siapa Saja yang Bisa Kerja di ruang guru?
- Guru/Pengajar (Master Teacher): Posisi ini untuk individu dengan latar belakang pendidikan, khususnya guru, yang memiliki keahlian mengajar mata pelajaran tertentu. Mereka akan memberikan pembelajaran secara online kepada siswa.
2. Staf Hukum (Legal Officer): Orang yang memiliki latar belakang hukum dapat bekerja di bagian hukum perusahaan, menangani aspek legal dan kepatuhan.
3. Customer Service: Posisi ini terbuka bagi mereka yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan.
4. IT dan Engineering: Untuk mereka dengan keahlian di bidang teknologi informasi dan rekayasa perangkat lunak, terdapat berbagai posisi seperti software engineer, iOS engineer, dan lainnya.
5. Marketing, Sales, dan Business Development: Posisi ini cocok bagi mereka dengan latar belakang pemasaran, penjualan, dan pengembangan bisnis. Mereka bertanggung jawab memperluas pangsa pasar Ruangguru.
6. Intern dan Freelancers: Mahasiswa atau fresh graduates yang ingin mendapatkan pengalaman kerja juga dapat melamar untuk posisi magang atau pekerjaan lepas di berbagai bidang seperti pemasaran, desain, atau pengembangan produk.
Baca Juga :
FAQ
Berapa gaji bekerja di ruang Guru?
Rata-rata gaji Guru PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) per jam di Indonesia adalah sekitar Rp90.000
Berapa gaji branch manager di Ruangguru?
Branch Manager Rp8.000.000.
Berapa gaji mengajar di Brain Academy?
Berapa gaji Guru pada BRAIN ACADEMY di Indonesia? Rata-rata gaji Guru BRAIN ACADEMY per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp4.000.000
Senang Bisa Berbagi
Pasti Bermanfaat
Sumber :
indeed. 2024. Market analyst. id.indeed.com/career/market-analyst/salaries kita baca pukul 13:27 WIB hari Rabu, 4 September 2024.
Wanda Novi. 2022. Berapa Gaji Karyawan Shopee? Ramai Isu PHK, Berikut Daftar Gaji Sesuai Jabatan. jabarekspres.com/berita/2022/09/23/berapa-gaji-karyawan-shopee-ramai-isu-phk-berikut-daftar-gaji-sesuai-jabatan/ kita baca pukul 13:04 WIB hari Selasa, 08 Oktober 2024.