Gaji-Store-Manager-Domino-Pizza_

Berapa Gaji Store Manager Domino Pizza?

Berapa Gaji Store Manager Domino Pizza?

Gaji seorang Store Manager di Domino’s Pizza biasanya berkisar antara $47.000 hingga $70.000 per tahun di Amerika Serikat. Rata-rata gaji pokok berada di sekitar $51.000 per tahun, dengan tambahan kompensasi sekitar $6.000 yang bisa berasal dari bonus, komisi, atau insentif lainnya. Gaji ini bisa berbeda-beda tergantung pada lokasi dan pengalaman kerja.

Apakah ada informasi tambahan yang ingin kamu ketahui terkait hal ini? seorang Store Manager di Domino’s Pizza bervariasi tergantung pada lokasi, pengalaman, dan ukuran toko. Berikut adalah rincian yang lebih lengkap tentang gaji di berbagai faktor:

  1. Gaji Pokok Tahunan: Di Amerika Serikat, gaji rata-rata berkisar antara $47.000 hingga $70.000 per tahun. Namun, gaji pokok umumnya berada di sekitar $51.000 per tahun.
  2. Bonus dan Insentif: Di samping gaji pokok, juga bisa mendapatkan bonus yang berkisar antara $5.000 hingga $10.000 per tahun, tergantung pada kinerja toko. Insentif ini juga bisa mencakup tunjangan lainnya seperti asuransi kesehatan, rencana pensiun, dan tunjangan transportasi.
  3. Perkembangan Karir: Store Manager Domino’s memiliki peluang untuk promosi ke posisi yang lebih tinggi seperti Area Regional, yang menawarkan kompensasi lebih besar. Jabatan-jabatan ini juga biasanya memberikan lebih banyak bonus dan tunjangan.

Jadi, gaji Domino’s Pizza cukup kompetitif dan menawarkan insentif menarik, terutama jika mampu meningkatkan kinerja

biasanya mendapatkan fasilitas tambahan yang melengkapi gaji pokok.

  1. Asuransi Kesehatan: Biasanya mencakup asuransi kesehatan, gigi, dan mata.
  2. Program Pensiun: Banyak lokasi menawarkan program 401(k) di AS atau program pensiun serupa di negara lain, dengan kontribusi dari perusahaan yang cocok dengan kontribusi karyawan hingga batas tertentu.
  3. Bonus Kinerja: Store Manager berhak mendapatkan bonus berdasarkan kinerja toko, yang bisa menambah pendapatan tahunan mereka secara signifikan.
  4. Cuti Berbayar: Termasuk cuti tahunan, cuti sakit, dan hari libur berbayar.
  5. Diskon Karyawan: Store Manager sering mendapatkan diskon untuk pembelian makanan di Domino’s Pizza.
  6. Pelatihan dan Pengembangan: Domino’s memberikan pelatihan manajemen dan pengembangan karir untuk meningkatkan keterampilan manajerial. Ini membantu Store Manager yang ingin naik ke posisi lebih tinggi, seperti Area Manager atau Regional Manager.
  7. Fleksibilitas Jadwal: Meskipun tanggung jawab besar, beberapa Store Manager dapat menikmati fleksibilitas dalam penjadwalan mereka, terutama jika sudah berpengalaman dalam manajemen toko.

Fasilitas ini bervariasi tergantung lokasi dan kebijakan regional, tetapi umumnya membuat posisi Store Manager menjadi peran yang menarik dalam industri restoran cepat saji.

Berapa Gaji Store Manager Domino Pizza?

Berapa Gaji Store Manager Domino Pizza?