Ilustrasi gaji Supervisor Human Resources di Allianz dengan rincian besaran gaji, tunjangan, dan peluang karier

Berapa Gaji Supervisor Human Resources Allianz?

Gaji untuk Manager Human Resources di Allianz bervariasi tergantung pada lokasi, pengalaman, dan tanggung jawab spesifik. Secara umum, gaji untuk posisi ini berkisar antara IDR 15 juta hingga IDR 30 juta per bulan.

Posisi Manager Human Resources Allianz (HR) di Allianz memiliki peran yang sangat penting dalam mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia perusahaan. Dalam artikel ini, kita akan membahas rentang gaji, faktor yang memengaruhi penghasilan, serta tanggung jawab utama dari posisi ini.

Salam #MasBro #MbakBro

Apa saja Tanggung Jawab Manager Human Resources

  1. Rekrutmen dan Seleksi: Mengelola proses rekrutmen untuk menemukan talenta terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  2. Pengembangan Karyawan: Merancang dan mengimplementasikan program pelatihan serta pengembangan untuk meningkatkan keterampilan karyawan.
  3. Manajemen Kinerja: Mengawasi sistem evaluasi kinerja untuk memastikan bahwa karyawan mencapai tujuan mereka.
  4. Kebijakan dan Kepatuhan: Mengembangkan kebijakan HR dan memastikan bahwa perusahaan mematuhi regulasi ketenagakerjaan.
  5. Kultur Perusahaan: Membangun dan memelihara budaya perusahaan yang positif dan inklusif.

Fasilitas Penunjang untuk Karyawan Shopee

Selain mendapat gaji pokok, karyawan Shopee akan mendapat berbagai fasilitas penunjang. Terlebih, mayoritas pegawainya yaitu generasi millenial (di bawah 30 tahun). Sehingga fasilitas yang diberikan Shopee pun berbeda daripada kantor lain, antara lain

1. Aspek Finansial

Shopee memberikan makan siang dan makan malam gratis, serta subsidi transportasi untuk karyawan tiap harinya.

2. Aspek Fisik

Shopee memfasilitasi asuransi kesehatan seperti kesehatan gigi, mata, subsidi melahirkan, olahraga ShopeeFit (rutin), dan Gym corporate rate (khusus mitra gym Shopee).

3. Aspek Psikologis

Perusahaan membiayai program Training Shopee Academy, CSR Shopee Care, Management Trainee Global Leaders Program, dan memberikan lingkungan kerja yang kondusif, sehat, serta bersemangat.

Informasi Tambahan

  • Allianz menawarkan berbagai program kompensasi dan benefit yang menarik bagi karyawannya, seperti  asuransi kesehatan, cuti hamil/melahirkan, dan program pengembangan karyawan.
  • Allianz memiliki budaya kerja yang profesional dan dinamis, sehingga cocok bagi Anda yang ingin bekerja di lingkungan yang menantang dan kreatif.

Baca Juga :

FAQ

Berapa Gaji Operational Analyst Shopee?

Untuk posisi Gaji Operational Analyst di Shopee bervariasi tergantung pada faktor seperti pengalaman, pendidikan, dan lokasi kerja.

Berapa Gaji Analis Pngelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama?

Umumnya, gaji untuk posisi ini berkisar antara IDR 5.000.000 hingga IDR 10.000.000 per bulan.

Berapa Gaji Senior Manager Shopee?

Gaji untuk posisi Senior Manager di Shopee biasanya berada di kisaran Rp 26 juta hingga Rp 40 juta per bulan.

Berapa Gaji Senior Product Manager Shopee?

Gaji Senior Manager Shopee berkisar antara Rp 25.000.000 hingga Rp 45.000.000 per bulan, tergantung pengalaman, lokasi, dan tanggung jawab.