Berapa Gaji Supervisor Prodia?

Berapa Gaji Supervisor Prodia?

Gaji seorang supervisor di PT Prodia Widyahusada Tbk berkisar antara Rp6 juta hingga Rp9 juta per bulan, tergantung pada pengalaman dan lokasi kerja.

Selain gaji pokok, karyawan di Prodia juga menerima berbagai tunjangan seperti bonus kinerja, tunjangan tetap, asuransi, dan BPJS.

#MasBro #MbakBro

Fasilitas dan tunjangan

yang diberikan kepada karyawan supervisor di PT Prodia Widyahusada Tbk meliputi:

  1. Tunjangan Kesehatan: Termasuk asuransi kesehatan melalui BPJS Kesehatan dan asuransi swasta.
  2. Tunjangan Lain: Seperti tunjangan transportasi dan makan.
  3. Bonus Kinerja: Diberikan sesuai dengan pencapaian target individu atau perusahaan.
  4. Cuti Tahunan: Hak cuti tahunan yang sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  5. Tunjangan Hari Raya (THR): Biasanya diberikan menjelang hari raya keagamaan.
  6. Fasilitas Kesejahteraan: Beberapa perusahaan juga menawarkan program kesejahteraan tambahan seperti subsidi pendidikan atau pelatihan karyawan.

Fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Untuk melamar kerja di PT Prodia Widyahusada Tbk atau perusahaan serupa, ada beberapa syarat dan kriteria umum yang perlu dipenuhi, tergantung pada posisi yang dilamar. Berikut adalah syarat dan kriteria umum untuk posisi seperti supervisor atau sejenisnya:

Syarat Umum:

  1. Pendidikan: Minimal lulusan S1 dari jurusan terkait (misalnya Manajemen, Kesehatan, atau bidang lain yang relevan dengan posisi yang dilamar).
  2. Pengalaman Kerja: Biasanya, minimal 2-3 tahun pengalaman di bidang yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  3. Keterampilan Komunikasi: Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan.
  4. Kemampuan Manajerial: Untuk posisi supervisor, kemampuan mengelola tim, kepemimpinan, dan pengambilan keputusan sangat penting.
  5. Keterampilan Komputer: Menguasai aplikasi seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan software lain yang relevan dengan posisi tersebut.
  6. Kepribadian: Mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki etos kerja yang tinggi, dan detail-oriented.

Kriteria Tambahan:

  1. Beberapa posisi memerlukan sertifikasi khusus sesuai bidang kerja, seperti sertifikasi di bidang kesehatan atau manajemen.
  2. Usia: Beberapa perusahaan memiliki batas usia tertentu untuk posisi tertentu.
  3. Kemampuan Bahasa: Kemampuan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, sering kali menjadi nilai tambah, terutama di perusahaan multinasional.
  4. Pengetahuan Industri: Mengetahui tren industri terbaru, terutama di bidang kesehatan dan farmasi, dapat menjadi keuntungan.

Pastikan juga untuk menyiapkan dokumen-dokumen seperti CV, surat lamaran, dan portofolio yang relevan sesuai dengan posisi yang dilamar.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi halaman terkait di Dinas Pajak.

Baca Juga:

Berapa Gaji Staff Accounting PT PELNI?

Berapa Gaji IT Support PT PELNI?

dan Berapa Gaji Receptionist PT PELNI?

FAQ:

Berapa gaji supervisor kantor?

Supervisor Kantor biasanya menghasilkan antara IDR2,407,856 dan IDR4,343,623 bersih per bulan pada awal pekerjaan. Setelah 5 tahun bekerja, ini antara IDR2,821,719 dan IDR6,002,966 per bulan untuk seminggu kerja selama 40 jam.

Berapa gaji supervisor fresh graduate?

Rentang gaji ini dapat berbeda tergantung pada lokasi dan perusahaan. Gaji Fresh Graduate Supervisor Produksi:Supervisor fresh graduate biasanya dapat memperoleh gaji mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta per bulan. Beberapa faktor yang memengaruhi gaji termasuk kebijakan perusahaan dan tingkat jabatan.

Supervisor setara dengan apa?

Supervisor akan mempunyai nama yang berbeda-beda di beberapa perusahaan. Poin tebalnya adalah, supervisor strukturnya di bawah Manajer. Beberapa perusahaan, jabatan supervisor setara dengan Kepala Unit, Kepala Bagian, Kepala Bidang, atau Kepala Urusan.