Berapa Gaji Supervisor Sales Ruangguru?

Gaji supervisor sales di Ruangguru bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti pengalaman kerja, lokasi, dan kinerja. Secara umum, gaji untuk posisi ini berkisar antara 8 juta hingga 15 juta rupiah per bulan. Supervisor yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun atau bekerja di kota besar seperti Jakarta cenderung menerima gaji yang lebih tinggi. Selain gaji pokok, banyak perusahaan juga memberikan bonus berdasarkan pencapaian target penjualan, yang dapat meningkatkan total kompensasi secara signifikan. Tunjangan tambahan seperti transportasi dan kesehatan juga dapat menjadi bagian dari paket gaji, sehingga total remunerasi bisa lebih menarik. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan semua aspek ini saat mengevaluasi potensi gaji dalam posisi ini.

Sumber:

https://chatgpt.com

Baca juga:

  • Berapa Gaji Admin Staaf PT IMIP
  • Berapa Gaji Manajer PLN
  • Berapa Gaji Tak Staff PT IMIP

Rentang gaji:

Gaji untuk supervisor sales di Ruangguru umumnya berkisar antara 8 juta hingga 15 juta rupiah per bulan, dengan variasi yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Untuk mereka yang memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun, gaji bisa berada di rentang 8 juta hingga 10 juta rupiah, sementara supervisor dengan pengalaman 3-5 tahun biasanya mendapatkan sekitar 10 juta hingga 12 juta rupiah. Bagi yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun, gaji dapat mencapai 12 juta hingga 15 juta rupiah atau lebih, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Selain gaji pokok, kinerja yang baik dapat mendatangkan bonus tambahan berdasarkan pencapaian target penjualan, serta tunjangan untuk transportasi dan kesehatan yang meningkatkan total kompensasi. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, potensi penghasilan supervisor sales di Ruangguru menjadi cukup menarik.


Posted

in

by

Tags: