Berapa Gaji Tukang Las GTAW Argon

Berapa Gaji Tukang Las Argon?

Gaji tukang las argon di Indonesia bervariasi tergantung pada pengalaman, lokasi, dan jenis industri.

  1. Operator Mesin Las Argon Awal: Rp 4.000.000 – Rp 5.500.000 per bulan.

2. Welder Las Argon: Rp 4.500.000 – Rp 6.000.000 per bulan.

3. CNC Operator Las Argon: Rp 4.500.000 – Rp 7.500.000 per bulan.

Siapa Saja Yang Dapat Bekerja Di Allianz?

Lulusan Baru: Banyak program trainee dan magang yang ditawarkan untuk lulusan baru dari berbagai jurusan, seperti ekonomi, manajemen, teknik, dan lainnya.

Profesional Berpengalaman: Allianz juga mencari profesional dengan pengalaman di industri asuransi, keuangan, pemasaran, IT, dan bidang lainnya.

Tenaga Penjualan: Posisi sebagai agen asuransi atau tenaga penjualan juga tersedia, di mana keterampilan komunikasi dan penjualan sangat dibutuhkan.

Staf Pendukung: Posisi di departemen seperti HR, keuangan, administrasi, dan layanan pelanggan juga sering dibuka.

Spesialis IT dan Data: Dengan meningkatnya kebutuhan teknologi, Allianz mencari tenaga ahli dalam bidang IT, data analytics, dan cybersecurity.

Pekerja Paruh Waktu: Terkadang, posisi paruh waktu juga tersedia, terutama dalam peran penjualan atau administrasi.

Baca Juga :

FAQ

1. Berapa gaji sales asuransi Allianz?

Rp. 5.000.000-Rp.10.000.000an

2. Apakah agen asuransi ada gaji pokok?

Selain mendapatkan gaji pokok, seorang agen juga akan menerima bonus tahunan (komisi) apabila produk yang dijual mencapai target.

3. PT Allianz bekerja di bidang apa?

Allianz merupakan salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset.

4. Siapa CEO Allianz?

Oliver Bäte

5. Apa itu Azpro Allianz?

AZ Pro adalah sebuah sistem bisnis sistem terbaru dari Allianz yang revolusioner dengan potensi income tanpa batas.

Senang Bisa Berbagi

Pasti Bermanfaat

https://kekitaan.com
Sumber :

indeed. 2024. Market analyst. id.indeed.com/career/market-analyst/salaries kita baca pukul 13:27 WIB hari Rabu, 4 September 2024.
Wanda Novi. 2022. Berapa Gaji Las Allianz? Ramai Isu PHK, Berikut Daftar Gaji Sesuai kekitaan.com Jabatan. jabarekspres.com/berita/2022/09/23/berapa-gaji-karyawan-shopee-ramai-isu-phk-berikut-daftar-gaji-sesuai-jabatan/ kita baca pukul 09:30 WIB hari Rabu, 25 September 2024.


Posted

in