Berapa Gaji Underwriting Allianz?

Berapa Gaji Underwriting Allianz?

Gaji Underwriting Allianz

Gaji seorang Underwriterdari Allia

  1. Penjamin Pemula (Entry Level) :
    • Kisaran gaji bulanan: Rp 5 juta – Rp 8 juta
    • Posisi ini biasanya bagi mereka yang baru memulai karir dan belum memiliki banyak pengalaman.
  2. Penjamin Emisi Efek Menengah (Tingkat Menengah) :
    • Kisaran gaji bulanan: Rp 8 juta – Rp 15 juta
    • Posisi ini biasanya untuk mereka yang memiliki pengalaman 3-5 tahun atau lebih, dengan kemampuan dalam analisis risiko yang lebih baik.
  3. Penjamin Senior :
    • Kisaran gaji bulanan: Rp 15 juta – Rp 25 juta atau lebih, tergantung tanggung jawab dan pengalaman.
    • Posisi senior sering kali memiliki wewenang untuk mengambil keputusan yang lebih besar dan mengelola tim.
  4. Kepala Penjaminan Emisi / Peran Manajerial :
    • Kisaran gaji bulanan: Rp 25 juta – Rp 50 juta atau lebih, tergantung pada skala tanggung jawab, lokasi, dan ukuran perusahaan.
    • Posisi ini melibatkan pengawasan atas seluruh proses underwriting dan strategi risiko.

Siapa saja yang bisa bekerja sebagai Underwriting?

Memiliki Kemampuan Analisis yang Kuat

  • Profesi underwriting menuntut kemampuan analisis dan perhatian pada detail. Kemampuan berpikir kritis, kemampuan analisis risiko, serta pengambilan keputusan yang didasarkan pada data adalah keterampilan penting.
  • Kemampuan menggunakan perangkat lunak analitik , sepertiExcel.

https://www.canva.com

FAQ

Berapa Gaji Underwriting Allianz?

Siapa saja yang bisa bekerja sebagai Underwriting
Lulusan apa saja yang bisa bekerja di Allianz?


Dari usia berapa yang bisa bekerja di Allianz?

panen4d

panen4d

panen4d