Berapa Gaji User Experience Design Shopee?

 Gaji User Experience Design Shopee
Gaji User Experience Design Shopee

Gaji User Experience Design Shopee? Untuk gaji User Experience Designer di Shopee bisa bervariasi tergantung pada pengalaman, keterampilan, dan lokasi. Secara umum, gaji untuk posisi ini di Indonesia berkisar antara 10 juta hingga 25 juta rupiah per bulan. Untuk informasi lebih akurat, sebaiknya cek lowongan pekerjaan terbaru atau platform yang membahas gaji di industri teknologi.

Siapa sih yang tidak mengenal marketplace berwarna oranye.

Shopee adalah platform belanja online di Asia Tenggara dan Taiwan. Mengutip dari laman resmi Shopee, mempunyai tujuan pada kekuatan transformasi dari teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas.

Gaji User Experience Design Shopee? Shopee berkomitmen untuk menghargai para karyawan dan berusaha untuk menyediakan yang terbaik. Shopee juga senantiasa memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mengembangkan dan meningkatkan keterampilan sehingga terciptanya budaya kerja yang seru dan kolaboratif.

Semakin mudahnya proses berbelanja, membuat banyak masyarakat yang ingin sekali bekerja di Shopee karena tergiur dengan gaji dan tunjangan yang didapatkan. Mulai tertarik dan ingin mengetahui pendapatan yang didapatkan pegawai yang kerja di Shopee? Simak ulasan lengkapnya!

Selain mendapat gaji pokok, karyawan Shopee akan mendapat berbagai fasilitas penunjang. Terlebih, mayoritas pegawainya yaitu generasi millenial (di bawah 30 tahun).

.Gaji Front End Developer di Shopee berada di kisaran Rp 6 juta hingga Rp 7,6 juta per bulan. Ini dapat bervariasi berdasarkan pengalaman dan tanggung jawab spesifik dalam tim pengembangan​

Rata-rata gaji karyawan Shopee bervariasi tergantung pada posisi dan tanggung jawabnya. Berikut adalah gambaran umum rata-rata gaji di Shopee:

Posisi Front End Developer di Shopee berfokus pada pengembangan antarmuka pengguna (UI) dari aplikasi dan situs web Shopee. Tugas utamanya mencakup:


Posted

in

Tags: