Berapa Gaji Warehouse Shopee?

Gaji karyawan warehouse di Shopee bervariasi tergantung pada lokasi, posisi, dan pengalaman. Secara umum, gaji untuk posisi entry-level bisa mulai dari sekitar IDR 3.000.000 hingga IDR 5.000.000 per bulan. Untuk posisi yang lebih senior atau spesialis, gajinya bisa lebih tinggi.

Berikut adalah contoh artikel tentang gaji karyawan warehouse di Shopee:


Berapa Gaji Warehouse Shopee?

Shopee, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, memiliki jaringan warehouse yang luas untuk mendukung operasional pengiriman barang. Banyak orang yang tertarik untuk bergabung sebagai karyawan di warehouse Shopee, tetapi satu pertanyaan yang sering muncul adalah: berapa gaji yang ditawarkan?

1. Gaji Entry-Level

Untuk posisi entry-level seperti picker, packer, atau staf gudang, gaji biasanya berkisar antara IDR 3.000.000 hingga IDR 5.000.000 per bulan. Gaji ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi warehouse dan kebijakan perusahaan.

2. Gaji Posisi Menengah

Bagi karyawan dengan pengalaman beberapa tahun atau yang menduduki posisi menengah seperti supervisor, gaji bisa mencapai IDR 6.000.000 hingga IDR 10.000.000. Tugas pada posisi ini seringkali mencakup pengawasan tim dan pengelolaan operasional warehouse.

3. Gaji Posisi Senior

Untuk posisi senior atau manajerial, gaji dapat mencapai IDR 10.000.000 hingga IDR 15.000.000 atau lebih, tergantung pada tanggung jawab dan pengalaman yang dimiliki. Posisi ini biasanya melibatkan perencanaan strategis dan pengelolaan keseluruhan operasional warehouse.

4. Tunjangan dan Fasilitas

Selain gaji pokok, Shopee juga sering menawarkan berbagai tunjangan seperti tunjangan makan, transportasi, dan asuransi kesehatan. Fasilitas ini tentu menjadi nilai tambah bagi karyawan yang bekerja di warehouse.

5. Kesimpulan

Secara keseluruhan, gaji karyawan warehouse di Shopee cukup kompetitif jika dibandingkan dengan perusahaan lain di industri e-commerce. Dengan berbagai peluang untuk pengembangan karir dan tunjangan yang menarik, Shopee menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin berkarir di bidang logistik dan pergudangan.

  • Entry-Level (Picker/Packer): IDR 3.000.000 – IDR 5.000.000 per bulan.
  • Menengah (Supervisor): IDR 6.000.000 – IDR 10.000.000 per bulan
  • Senior (Manajer): IDR 10.000.000 – IDR 15.000.000 atau lebih per bulan.