Gaji-Welder-PT-IWIP

Berapa Gaji Welder PT IWIP?

Gaji Welder PT IWIP berkisar antara Rp 4.000.000 – Rp 10.000.000, tergantung pengalaman dan sertifikasi yang dimiliki.

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji

Ini struktur gaji untuk Welder di PT IWIP:

  • Gaji Pokok: Berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 7.000.000.
  • Tunjangan: Terdapat tunjangan yang bervariasi, antara Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000.
  • Lembur: Untuk kerja lembur, kamu bisa mendapatkan tambahan hingga Rp 2.000.000, tergantung pada jam kerja tambahan yang kamu ambil.

Job Desc

Ini job description untuk Welder:
Sebagai welder, kamu bertanggung jawab untuk melakukan pengelasan berbagai jenis material. Selain itu, penting untuk memastikan kualitas sambungan yang kuat dan aman. Kamu juga harus mengikuti prosedur keselamatan kerja yang berlaku di lingkungan kerja. Selain itu, kemampuan membaca dan memahami gambar teknik menjadi sangat penting dalam menjalankan tugas ini.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang kau wajib kuasai untuk kerja sebagai Welder:

  • Kemampuan pengelasan: Menguasai teknik pengelasan seperti MIG, TIG, dan SMAW.
  • Membaca gambar teknik: Kemampuan ini sangat penting untuk memahami instruksi dan spesifikasi pekerjaan.
  • Pengetahuan tentang bahan: Memahami karakteristik berbagai bahan dan metalurgi menjadi kunci untuk menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.
  • Kesadaran akan keselamatan kerja: Memiliki kesadaran tinggi terhadap keselamatan kerja untuk melindungi diri sendiri dan rekan kerja.

Cara Menjadi

Lalu, gimana sih caranya menjadi Welder?
Untuk memulai karier sebagai welder, langkah pertama yang harus kamu ambil adalah menyelesaikan pendidikan di SMK jurusan Teknik Las atau jurusan terkait. Setelah itu, sangat dianjurkan untuk mendapatkan sertifikasi pengelasan dari lembaga yang diakui. Selanjutnya, pengalaman kerja di bidang terkait akan meningkatkan peluangmu untuk diterima di perusahaan seperti PT IWIP. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat membangun karier yang sukses sebagai welder.

Baca JUga

CTA

“Selain informasi mengenai gaji welder di PT IWIP, kamu juga bisa mendapatkan wawasan menarik lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini ke teman-temanmu agar lebih bermanfaat! Silakan baca lebih lanjut dan share sekarang
Semoga Bermanfaat

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in

by

Tags: