harga kunci rumah satu set

Berapa Harga Kunci Rumah Satu Set?

Ketika membangun atau merenovasi rumah, memilih kunci pintu yang tepat menjadi hal penting untuk menjaga keamanan.

Harga satu set kunci rumah dapat bervariasi tergantung pada jenis, kualitas, dan fitur keamanan yang ditawarkan. Berikut ini penjelasan mengenai harga kunci rumah satu set berdasarkan jenisnya.

1. Kunci Rumah Konvensional

Kunci rumah konvensional merupakan jenis kunci yang paling umum digunakan di banyak rumah. Kunci ini biasanya terdiri dari satu set kunci mekanik dengan gagang pintu.

Harganya cukup terjangkau, biasanya berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp300 ribu, tergantung pada merk dan bahan yang digunakan.

2. Kunci Rumah Elektronik

Kunci elektronik semakin populer karena menawarkan kemudahan dan keamanan lebih tinggi. Kunci ini menggunakan kode atau kartu untuk membuka pintu, bahkan beberapa bisa dihubungkan dengan smartphone.

Harga satu set kunci rumah elektronik berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp2 juta, tergantung pada fitur tambahan seperti sensor sidik jari atau kontrol jarak jauh.

3. Kunci Rumah Digital (Smart Lock)

Untuk kamu yang menginginkan teknologi paling canggih, kunci digital atau smart lock menjadi pilihan yang tepat.

Selain dilengkapi dengan sistem penguncian elektronik, smart lock biasanya memiliki fitur konektivitas Wi-Fi atau Bluetooth, sehingga kamu bisa mengontrolnya melalui aplikasi di smartphone. Harganya lebih mahal, yaitu sekitar Rp1 juta hingga Rp5 juta.

4. Kunci Rumah Gembok atau Padlock Set

Kunci gembok sering digunakan untuk pengamanan tambahan, terutama pada pintu pagar atau gudang. Harga satu set kunci gembok biasanya berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp200 ribu, tergantung pada ukuran dan bahan gembok tersebut.

5. Kunci Kombinasi Set

Kunci kombinasi menggunakan mekanisme penguncian dengan kombinasi angka, tanpa memerlukan kunci fisik. Kunci ini biasanya digunakan untuk pintu dengan tingkat keamanan sedang.

Harga kunci kombinasi satu set bervariasi dari Rp200 ribu hingga Rp700 ribu, tergantung pada merk dan tingkat kerumitannya.

Harga kunci rumah satu set sangat bervariasi tergantung pada jenisnya, mulai dari yang sederhana hingga yang berteknologi tinggi. Pilihlah kunci rumah yang sesuai dengan kebutuhan keamanan dan budget kamu.

Kalau ngomongin soal properti memang nggak ada habisnya, simak informasi lainnya tentang ragam properti di Groperti. Marketplace terpercaya dengan jaminan harga Fairprice.

Sumber:

Harga kunci pintu rumah set terbaik Terbaru Sep 2024.

https://biggo.id/s/kunci+pintu+rumah+set+terbaik/?view=card/diakses pada 29 September,2024. Pada pukul 18:00.


Posted

in

Tags: