Berapa Harga Rawat Inap di RSPAD Gatot Soebroto

Berapa Harga Rawat Inap di RSPAD Gatot Soebroto?

Bro dan sis, lagi pengen tau tentang harga rawat inap di RSPAD Gatot Soebroto? Kita bakal bahas tentang harga kamar rawat inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto yang ada di Jakarta. Biar kita siap-siap kalo tiba-tiba butuh perawatan, kan? Oke, siap-siap catet ya!

Jadi, di RSPAD ini ada dua tempat keren buat kamar rawat inapnya, namanya Paviliun dr. Darmawan dan Paviliun Kartika.

Harga-harga kamar di RSPAD Gatot Soebroto ini bisa berubah-ubah ya, tergantung dari banyak faktor. Tapi tenang aja, aku kasih gambaran sekilas buat kalian:

Kamar Asik di RSPAD Gatot Soebroto

RSPAD Gatot Soebroto punya dua tempat keren buat rawat inap, namanya Paviliun dr. Darmawan dan Paviliun Kartika. Nah, di sini, kita bisa milih dari berbagai jenis kamar yang cocok sama kita. Mulai dari yang paling mewah sampe yang lebih simpel, semuanya ada.

Harganya, Cekidot!

Nah, sekarang yang paling ditunggu-tunggu, yaitu harga-harganya. Jadi, buat kamu yang pengen tahu berapa biaya rawat inap di RSPAD Gatot Soebroto, nih aku kasih tau. Catet ya!

Paviliun dr. Darmawan

  • Super VIP A: Nah, buat yang suka yang super mewah, kamar ini harganya sekitar 2.5 juta per hari. Mewahnya nendang, deh!
  • Super VIP B: Kalo yang ini juga oke, harganya sekitar 2 juta per hari. Tetap mewah, tapi agak simpel dari yang sebelumnya.
  • VIP A: Kamar VIP A harganya sekitar 1.5 juta per hari. Cocok buat kamu yang pengen fasilitas lebih tapi nggak mau kantong bolong.
  • VIP C: Nah, kalo yang VIP C ini harganya sekitar 600 ribu per hari. Lebih terjangkau, tapi tetap nyaman.
  • Kelas I A: Buat yang butuh kamar lebih simpel, kelas I A ini harganya sekitar 400 ribu per hari. Hemat dan tetap nyaman, lho!
  • Kelas II A: Yang paling simpel dari Paviliun dr. Darmawan ini harganya sekitar 275 ribu per hari. Tetap oke buat pemulihan.

Paviliun Kartika

  • Presidential Suite: Buat yang pengen yang paling mewah, suite ini harganya sekitar 3.75 juta per hari. Fasilitasnya ciamik, deh!
  • VVIP (Bung Karno): Kalo yang ini juga keren, harganya sekitar 3 juta per hari. Mewah tapi masih santai.
  • VVIP: Nah, kamar VVIP harganya sekitar 2.75 juta per hari. Mewah dan asik buat pemulihan.
  • VIP: Kalo kamar VIP ini harganya sekitar 2 juta per hari. Nyaman banget, pokoknya.
  • VIP A: Buat yang pengen VIP tapi nggak terlalu menguras kantong, VIP A ini harganya sekitar 1.7 juta per hari.
  • VIP B: Nah, yang terakhir, VIP B ini harganya sekitar 1.25 juta per hari. Tetap keren, lho!

Catat, Yuk!

Jadi, itu tadi daftar harganya, guys. Ingat, harga bisa aja berubah. Nah, daripada kaget pas lagi butuh, lebih baik kita catet dan simpen informasi ini dengan baik.

Jadi, bro dan sis, penting banget nih tahu tentang harga kamar di RSPAD Gatot Soebroto. Siapa tahu suatu saat kita atau orang yang kita sayang butuh banget, kan? Kalau suatu saat tiba-tiba butuh tempat nyaman buat rawat inap, RSPAD Gatot Soebroto bisa jadi pilihan keren.

Jadi, intinya sih, kesehatan itu nomor satu dan nggak ada salahnya persiapkan diri dengan info yang lengkap. Stay healthy, stay informed!

Kalau menurut kamu, informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk di like, komen dan share ke orang tersayangmu ya!

Sumber
JadwalOperasional (Writer). 2023. Harga Kamar RSPAD Gatot Subroto (Update 2023). kita baca pukul 06:27 WIB, minggu, 13 Agustus 2023. https://www.jadwaloperasional.xyz/2020/05/harga-kamar-rspad-gatot-subroto.html

Hilel Hodawya (Writer). 2023. Profil Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. kita baca pukul 06.18 WIB, Senin, 14 Agustus 2023. https://lifepal.co.id/media/rumah-sakit-pusat-angkatan-darat-gatot-soebroto/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *