Berapa sih Gaji Petugas Kebun PTPN 4?

Gaji seorang petugas kebun di PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN 4) umumnya tergantung pada posisi spesifik, pengalaman, dan wilayah kerja. Untuk posisi pekerja lapangan seperti petugas kebun (misalnya pemanen, pemelihara, atau buruh harian lepas), kisaran gaji di PTPN 4 biasanya berada di angka sekitar Rp 3.000.000 hingga Rp 5.000.000 per bulan.

Perlu diingat bahwa besaran gaji di atas merupakan rata-rata dan dapat bervariasi tergantung pada jabatan, level karyawan, dan kinerja individu.

Fasilitas Lengkap untuk Karyawan

  • Mess Karyawan: Tersedia di setiap lokasi kerja untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman bagi karyawan yang tinggal di lokasi tersebut.
  • Kantin: Menyediakan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi dengan harga terjangkau.
  • Tempat Ibadah: Musholla atau gereja di setiap lokasi kerja untuk memenuhi kebutuhan spiritual karyawan.
  • Lapangan Olahraga: Fasilitas untuk karyawan yang gemar berolahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, voli, dan lainnya.

Syarat Bekerja di PTPN 4:

  • Pendidikan: Minimal SMA/SMK atau sederajat, untuk posisi yang lebih tinggi membutuhkan pendidikan sarjana dari bidang terkait.
  • Pengalaman Kerja: Pengalaman kerja di bidang perkebunan atau agribisnis menjadi nilai tambah, namun untuk entry level tidak selalu dibutuhkan.
  • Keterampilan: Menguasai komputer dan software yang relevan, memahami praktik pertanian dan pemeliharaan tanaman.
  • Kesehatan: Menyertakan surat keterangan sehat dari dokter.

PTPN 4 menawarkan gaji yang kompetitif, beragam fasilitas menarik, dan kesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangan sektor perkebunan di Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan PTPN 4, pastikan kamu memenuhi syarat dan kunjungi website resmi perusahaan untuk informasi lebih lanjut.

Catatan:

  • Informasi di atas merupakan rangkuman dari sumber yang tersedia dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Untuk informasi yang lebih akurat dan terbaru, silakan hubungi PTPN 4 secara langsung.

Baca juga:

FAQ

Berapa Gaji External Manager PT IWIP?

Gaji External Manager PT IWIP pokok kisaran Rp 13.500.000 hingga Rp 15.000.000 per bulan. 

Berapa Daftar Gaji Karyawan PTPN 4?

Gaji karyawan pokok berkisar Rp. 4.000.000 hingga 7.000.000 per bulan.

Berapa Gaji Petugas Kebun PTPN 4?

Gaji Petugas Kebun PTPN 4 yaitu : Rp3.500.000,- + menjadi Tunjangan Rp300.000,- = Total keseluruhan yaitu Rp3.800.000,- plus fasilitas lengkap.

Semoga informasi Daftar Gaji Karyawan PTPN 4 ini bermanfaat.

Sumber

Admin SJAP.co.id. 2024. Gaji PT Perkebunan Nusantara PTPN 4. kita baca pukul 19:02 WIB hari Kamis,12 September 2024.https://sjap.co.id/gaji-pt-perkebunan-nusantara-iv/?__im-rvlaCQKz=14643261556533558999