Biaya Kuliah Ekonomi

Berapa Biaya Kuliah Ekonomi?

Yuk, Intip Biaya Kuliah Ekonomi 5 Universitas Terbaik Indonesia! Mau kuliah tapi yang terjangkau perekonomian kamu? Yuk simak info di bawah ini!

Mau kuliah di jurusan ekonomi di kampus ternama tapi masih bingung soal biaya? Tenang, tim Edukasi kekitaan sudah siap membantu! Berikut rincian biaya Fakultas Ekonomi di 5 universitas terbaik Indonesia:

1. Universitas Airlangga (UA)

  • Biaya tergolong dalam 7 golongan, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.
  • Golongan ditentukan berdasarkan kemampuan finansial mahasiswa.

2. Universitas Indonesia (UI)

  • Biaya terbagi dalam 5 kelompok, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 14,6 juta.
  • Kelompok ditentukan berdasarkan kemampuan finansial mahasiswa.

3. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  • Biaya terbagi dalam 5 kategori, mulai dari 0 Rupiah hingga Rp 12,5 juta.
  • Kategori ditentukan berdasarkan besaran subsidi dan kemampuan finansial mahasiswa.

4. Universitas Sebelas Maret (UNS)

  • Biaya terbagi dalam 8 kelompok, mulai dari Rp 475 ribu hingga Rp 7,4 juta.
  • Kelompok ditentukan berdasarkan kemampuan finansial mahasiswa.

5. IPB University

  • Biaya terbagi dalam 8 golongan, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta.
  • Golongan ditentukan berdasarkan kemampuan finansial mahasiswa.

Temukan Kampus Impianmu!

Biaya di atas merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk mengecek informasi terbaru di website resmi universitas terkait.

Tips:

  • Cari tahu program beasiswa yang ditawarkan oleh masing-masing universitas.
  • Pertimbangkan biaya hidup di sekitar kampus.
  • Buatlah perencanaan keuangan yang matang untuk membiayai studimu.

Manakah universitas yang menjadi incaranmu? Bagikan di kolom komentar!

Baca Juga:

Sumber