BTS Memperpanjang Kontrak? Bener Ga Sih?

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Bener ga sih BTS perpanjang kontrak sama agensi?

Salam #MbakBro #MasBro

Kalian fans BTS kan?

Sejak kapan nih nge-fans sama BTS?Udah lama? Baru belakangan ini?

Penasaran ga sih kira-kira BTS kapan ya habis kontrak sama agensi?

Apakah tahun depan atau masih lama ya?

Kita sebagai fans pasti waswas kan ya takut banget kehilangan~

Daripada penasaran dan overthinking, yuk simak penjelasannya!

Pada tahun 2018, BTS menegosiasikan pembaruan kontrak mereka dengan perusahaan Bang yaitu Big Hit Music, berkomitmen untuk tujuh tahun lagi sebagai sebuah band.

Dua tahun kemudian, mereka diberi saham keuangan di HYBE. “Ini sangat berarti,” kata RM, “bagi kami dan juga perusahaan, bahwa kami mengakui dan mengakui satu sama lain sebagai mitra sejati. Sekarang kesuksesan Big Hit adalah kesuksesan kami, dan kesuksesan kami adalah kesuksesan Big Hit.” Itu juga berarti rejeki nomplok jutaan dolar untuk grup ketika HYBE go public tahun lalu. “Itu sangat penting,” kata RM sambil tersenyum.

Mengingat ketegangan yang sedang berlangsung dengan Korea Utara, pria biasanya diminta untuk memulai masa wajib militer selama 21 bulan sebelum ulang tahun ke-28 mereka. Jin berusia 28 tahun pada tanggal 4 Desember, tetapi bulan itu, pemerintah mengeluarkan undang-undang yang menawarkan penangguhan hukuman langsung:

“Seorang seniman budaya pop yang direkomendasikan oleh Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk sangat meningkatkan citra Korea baik di dalam maupun di luar negeri. bangsa dan seluruh dunia” sekarang dapat menunggu sampai dia berusia 30 tahun untuk melayani.

“Saya pikir negara itu mengatakan kepada saya, ‘Kamu melakukan ini dengan baik, dan kami akan memberimu sedikit lebih banyak waktu,’” kata Jin. Dinas militer, tambahnya, “adalah tugas penting bagi negara kita. Jadi saya merasa bahwa saya akan berusaha untuk bekerja sekeras yang saya bisa dan melakukan yang terbaik yang saya bisa sampai saya dipanggil.”

Dengan asumsi bahwa undang-undang itu tidak diubah lagi, menawarkan perpanjangan lain, Jin mengerti bahwa mungkin saja BTS dapat bertahan tanpa dia untuk sementara waktu.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

“Saya tidak ragu bahwa anggota lain akan membuat keputusan yang baik karena, Anda tahu, ini bukan sesuatu yang bisa saya katakan kepada mereka apa yang harus dilakukan,” katanya. Jika mereka menghabiskan waktu sebagai six-piece, “Saya akan sedih, tetapi saya akan menonton mereka di internet dan menyemangati mereka.”

Suga berusia 28 tahun, J-Hope berusia 27 tahun, dan RM berusia 27 tahun tahun ini, jadi jasa mereka juga terlihat. Setidaknya satu grup K-pop, Shinhwa, kembali bersama setelah waktu mereka sendiri di militer, dan masih menjadi grup setelah 23 tahun. BTS mungkin menginginkan umur panjang seperti itu.

“Jadi, ya, kami ingin melihat ARMY seperti yang kami lakukan sekarang,” kata V. “Saya yakin itu akan berhasil sehingga kami dapat terus melihat ARMY. Tentang dinas militer, atau apa yang akan terjadi, kami belum membahasnya secara spesifik di antara kami sendiri, tetapi saya yakin itu akan berhasil pada akhirnya.”

Bagi Jimin, setidaknya, BTS itu abadi. “Saya tidak berpikir saya pernah benar-benar berpikir untuk tidak menjadi bagian dari kelompok ini,” katanya. “Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan saya lakukan sendiri. Saya pikir ketika saya menjadi lebih tua, dan saya menumbuhkan janggut saya sendiri” dia menunjuk ke rambut wajah saya dan tersenyum.

“Saya ingin berpikir bahwa pada akhirnya, ketika saya terlalu tua untuk menari, saya hanya ingin duduk di atas panggung dengan anggota lain dan bernyanyi dan terlibat dengan para penggemar. Saya pikir itu akan bagus juga. Jadi saya ingin melanjutkan ini selama mungkin.”

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Gimana nih guys?

Sekarang udah tau kan? Jangan overthinking lagi ya guys!

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Rolling Stone dibuka pada 13:05 Jumat, 11 Juni 2021

Canva dibuka pada 12:35 Senin, 14 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bangtan Sonyeondan, BTS, Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Jhope, Suga, Army, Indonesia Army, Bang Si Hyuk, HYBE Labels, Big Hit Music, Kontrak BTS, BTS Disband, BTS Wajib Militer, BTS Wamil,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *