Sosial

Pasti banyak hal disekitar kita yang pengen kita komentari. ya kan?
Jangan cuma diam, minimal kasih komentar lucu.

27 Sifat Cewek yang Disukai Sama Laki-Laki - Sumber Gambar loop.co.id

27 Sifat dan Kebiasaan Cewek yang Disukai Sama Laki-Laki

Seperti Apa Sih Tipe Cewek yang Banyak Disukai Sama Laki-Laki? Gimana Caranya Jadi Cewek Idaman? Sifat cewek yang disukai sama laki-laki Sebenernya tuh ga yang aneh-aneh Laki-laki cari yang punya sifat hakiki Cewek jadi pendamping yang ga nyeleneh Salam Mas Bro dan Mbak Bro Setelah sebelumnya kita ngobrol 27 Sifat dan Kebiasaan Cowok yang Ga Disukai Sama Cewek. Obrolan kita kali ini itu soal cewek tapi cowok-cowok wajib perhatiin. Kita cewek? Berwajah cantik? Selalu modis?… Selengkapnya »27 Sifat dan Kebiasaan Cewek yang Disukai Sama Laki-Laki

10 Kehebatan Soekarno di Mata Dunia #FaktaKita - Sumber Gambar www.keepo.me

Apa Sih Itu Sebenarnya Pengertian Sales Letter?

Seberapa Penting Sih Sales Letter Itu dan Apa Tujuannya? Asal Usul, Sejarah, dan Perkembangan Surat Penjualan di Indonesia? Bukan cuma kita ato mereka Mereka juga punya pertanyaan Apa pengertian jangan menerka Disini kita akan temukan jawaban Salam Mas Bro dan Mbak Bro Seberapa penting sih pengertian sales letter itu? Sebelum kita terlalu jauh memang pertanyaan awal ini perlu kita bantai dulu. Apa Sih Sebenernya Tujuan Penting Sales Letter? Secara sederhana ada dua tujuan… Selengkapnya »Apa Sih Itu Sebenarnya Pengertian Sales Letter?

Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Rehabilitasi?

  • by

Gimana Sih Asal Usul dan Sejarah Rehabilitasi di Indonesia? Lalu Gimana Perkembangan Rehabilitasi di Indonesia? Apa sih itu sebenernya pengertian rehablitasi Kalo pernah ikutin kasusnya Raffi Ahmad Istilah ini sering disebutin di acara televisi Gampang dimengerti ga kayak orang nomad Salam Mas Bro dan Mbak Bro Udah sering denger istilah rehabilitasi ya? Selain sering kedengeran dikegiatan ilmiah. Sekarang istilah sering disebutin juga diacara televisi nasional. Buat yang suka ngikutin kasus… Selengkapnya »Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Rehabilitasi?

Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Restitusi?

Apa Sih Defenisi Restitusi Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia dan Para Ahli? Gimana Asal Usul dan Sejarah Restitusi di Indonesia? Perkembangan Restitusi di Indonesia Apa Itu Pengertian Restitusi Kita memang perlu diskusi Ga perlu lah kita pake kisi-kisi Silahkan baca dengan ambisi Salam Mas Bro dan Mbak Bro Udah pernah denger istilah restitusi? Sederhananya pengertian restitusi adalah ganti rugi. Hmm, Mas Bro dan Mbak Bro bingung apa penjelasan arti restitusi lebih… Selengkapnya »Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Restitusi?

27 + 7 Makanan Khas Tradisional Dari 34 Provinsi Indonesia

Apa Aja Sih Makanan Khas Tradisional Nan Lezat di Indonesia? 34 Makanan Paling Enak di Tiap Provinsi Indonesia Salam Mas Bro dan Mbak Bro Asli mana? Apa makanan khasnya? Kalo ngobrolin soal makanan, pasti yang terpikir adalah hidangan lezat. Terbayang dong, aneka makanan yang boleh kita santap dan nikmati. Biasanya nih sebagian dari kita cenderung milih makanan khas internasional. Loh terus kalo gitu gimana sama makanan tradisional khas Indonesia? Eit, jangan bilang… Selengkapnya »27 + 7 Makanan Khas Tradisional Dari 34 Provinsi Indonesia

Sudah Coba? 27 Kegiatan Bermanfaat Saat Liburan Sekolah

  • by

Apa Aja Sih Kegiatan Bermanfaat Saat Liburan Sekolah? Enaknya Ngapain Saat Liburan Sekolah ya? Setiap hari Senin-sabtu buat kerja Hari minggu jangan malas-malasan Karna liburan sekolah udah tiba Mari kita mulai lakuin 27 kegiatan Salam Mas Bro dan Mbak Bro Liburan ini mau ngapain nih? Senang sekali rasanya ketika denger liburan sekolah udah datang. Beragam kegiatan yang pengen kita lakukan seakan membayangi pikiran kita. Mau kemana kita? Kita mau ngapain… Selengkapnya »Sudah Coba? 27 Kegiatan Bermanfaat Saat Liburan Sekolah