Christian Eriksen Kolaps di Tengah Pertandingan

Salam #MasBro #MbakBro

Apa kabar kalian semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja okeh

Kali ini saya akan memberikan berita yang bikin menggetar kan sepakbola Eropa, karena ada musibah yang tidak diketahui.

Yaitu menimpa seorang pemain asal negara Denmark ini yaitu Christian Eriksen, penasaran bukan dia kenapa? Yuk disimak dibawah ini 😉

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen, baru saja tertimpa musibah yang hampir merenggur nyawanya.

Ia mendadak kolaps hingga tak sadarkan diri di tengah pertandingan melawan Finlandia dalam partai pembuka Grup B Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) malam.

Eriksen kolaps di menit ke-43 dan langsung mendapatkan perawatan intensif di lapangan pada laga di Parken Stadium, Kopenhagen.

Pemain Inter Milan tersebut tiba-tiba terjatuh saat melakukan serangan dari sisi kiri pertahanan Finlandia.

Para pemain Denmark tampak tegang dan menunggu kabar kondisi Eriksen. Tak lama kemudian Eriksen mendapatkan perawatan intensif dari tim medis.

Sementara para pemain Denmark membentuk lingkaran mengelilingi Eriksen, petugas medis tampak melakukan gerakan resusitasi jantung paru dengan memompa dada gelandang Inter Milan itu.

Setelah hampir 10 menit lamanya perawatan berlangsung dan sekira 16 ribu suporter yang berada di Stadion Parken dicekam ketakutan, para pemain Finlandia lebih dulu meninggalkan lapangan.

Lantas tim medis juga menandu Eriksen dikelilingi kain putih serta dipagari rekan-rekannya para pemain Denmark.

Kantor berita Reuters menurunkan laporan bahwa salah satu fotografer mereka melihat Eriksen sempat mengangkat tangannya sendiri sebelum pemain berusia 29 tahun itu ditandu keluar lapangan diiringi tepuk tangan para suporter.

Sementara itu istri Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, juga sempat turun dari tribun penonton ke tepi lapangan tampak emosional sembari ditenangkan oleh kiper Kasper Schmeichel dan kapten Simon Kjaer.

Bagaimana menurut kalian? Mengerikan bukan? Untungnya tidak menyebabkan kematian, Alhamdulillah

Semoga bisa dijadikan pelajaran yah bagi kita semua khususnya para pemain sepakbola 🙏🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *