Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki Anime Haikyuu!

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Moshi-moshi ! Selain Karasuno, Nekoma, Fukurodani dan Shiratorizawa sekolah yang kuat. Ada yang lebih kuat dan lebih terasah permainan yaitu Inarizaki Academy yang memiliki setter nomor satu Jepang tingkat SMA.

Tapi tetap saja Karasuno jika sudah terbang maka akan tetap terbang, tobe!

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki Anime Haikyuu!

Inarizaki adalah sebuah SMA di anime Haikyuu!! yang berada di prefektur Hyoogo.

Sekolah ini memiliki klub voli putra yang ikut turnamen voli tingkat nasional selama tiga tahun berturut-turut, dan merupakan runner-up Interhigh terakhir dan unggulan kedua saat ini. Tetapi berhasil dikalahkan Karasuno dengan sengit berkali-kali mendapatkan match point dan juiz.

Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki – Haikyuu!!

1. Shinsuke Kita (Nomor Punggung : 1)

” alt=”” aria-hidden=”true” />Shinsuke Kita

Kita adalah pemain voli tahun ketiga SMA Inarizaki yang berposisi sebagai  kapten dan wing spiker dalam tim.

Dia berperan sebagai spesialis pertahanan untuk tim voli Inarizaki dan sering diganti ketika tim kehilangan ketenangan dan stabilitas dalam permainan mereka.

Pelatih Inarizaki menggambarkan Kita sebagai pemain yang tidak unggul secara fisik atau teknis, tetapi dapat menjadi pemain yang cukup bisa diandalkan.

Di lapangan, Kita melakukan apa yang perlu dilakukannya dan percaya diri dengan keterampilannya.

Bukan jenis kepercayaan diri seperti dia yang terbaik, tetapi lebih ke dia memiliki keyakinan bahwa dia tidak akan pernah gagal.

2. Ren Ōmimi (Nomor Punggung : 2)

” alt=”” aria-hidden=”true” />Ren Ōmimi

Ōmimi adalah pemain voli tahun ketiga SMA Inarizaki yang berposisi sebagai middle blocker dalam tim.

Dia adalah pemain dengan tubuh yang tinggi dan merupakan salah satu middle blocker paling tinggi di turnamen nasional, dengan tinggi tubuhnya yaitu 190 cm.

Selama pertandingan melawan Karasuno, ia mampu memblokir inner cross spike  Tanaka dan juga dapat melakukan servis jump float.

3. Aran Ojiro (Nomor Punggung : 4)

” alt=”” aria-hidden=”true” />Aran Ojiro

Aran Ojiro adalah pemain voli tahun ketiga SMA Inarizaki yang berposisi sebagai Ace dan wing spiker dalam tim.

Selain memiliki tinggi tubuh 184,7 cm , dia mampu melakukan spike serve dengan kuat dan mampu melakukan spike di atas para blocker.

Selain itu, dalam manga dia juga ditampilkan mampu memukul tiga spike kuat secara berurutan.

Pelatih Ukai Keishin dari tim voli SMA Karasuno sendiri menyatakan bahwa kemampuannya sebagai spiker mendekati Top 3 Spiker Nasional.

4. Hitoshi Ginjima (Nomor Punggung :5)

” alt=”” aria-hidden=”true” />Hitoshi Ginjima

Hitoshi Ginjima adalah pemain voli tahun kedua SMA Inarizaki yang berposisi sebagai wing spiker dalam tim.

Dia digambarkan sebagai orang yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dengan kepribadian yang berapi-api yang biasanya menyebabkan dia membuat keputusan yang terburu-buru.

Dari segi kemampuan tidak ada yang terlalu spesial padanya. Meskipun begitu, dia adalah pemain yang jauh di atas rata-rata dalam hal spiking dan receive.

5. Atsumu Miya (Nomor Punggung :7)

” alt=”” aria-hidden=”true” />Atsumu Miya

Atsumu Miya adalah pemain voli tahun kedua SMA Inarizaki yang berposisi sebagai setter dalam tim.

Dia adalah setter SMA terbaik saat ini tingkat nasional. Toss nya sendiri dikatakan sangat mudah untuk dipukul dan tidak pernah goyah, sehingga menciptakan ilusi bahwa kemampuan para spiker telah meningkat.

Di sisi lain, Atsumu selalu siap untuk bekerja lebih keras untuk memberikan toss terbaik untuk para spiker, bahkan meskipun pada posisi yang sulit.

Seperti Kageyama dan Hinata, ia mampu berkoordinasi dengan sempurna dengan saudara kembarnya, Osamu dalam melakukan Serangan Cepat Aneh. Namun, dia sendiri mengatakan bahwa lemparannya tidak dapat seakurat versi Kageyama karena dia melakukannya tanpa latihan sebelumnya.

6. Osamu Miya (Nomor Punggung 11)

Sumber: Pinterest

Miya Osamu adalah saudara kembar Miya Atsumu yang biasa disebut Miya Bersaudara. Osamu memiliki nomor punggung 11 berbeda dengan saudaranya Atsumu yang memiliki nomor punggung 7.

Miya bersaudara memiliki potensi dan bakat yang sangat luar biasa. Miya Osamu lebih memiliki bakal yang murni sejak lahir atau terlihat sejak di Asrama SD Hyoogo, dimana mereka berdua mengikuti pembelajaran dan voli sejak kecil.

Osamu sebagai spiker sangat berbakat, apa lagi dengan kolaborasi bersama saudaranya Miya Atsumu seorang setter nomor 1 di Jepang tingkat SMA.

Kita bersaudara dengan mudahnya menirukan serang aneh super cepat dari Kageyama dan Hinata saat pertandingan di Nasional.

KESIMPULAN

Gimana nih? Udah cukup mengenal Daichi Sawamura sang Captain Karasuno plus senpai Hinata Shoyo dan kawan-kawan? Sudah tahu siapa sahabat Daichi dan teman seperjuangannya?

Semoga bermanfaat

Seneng bisa berbagi.

<<Sebelumnya

Daftar Senpai Hinata Shoyo Dalam Volly Karasuno Haikyuu!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

Edit Picture: Canva

owebsku.com dibuka pada pukul 19:16 WIB

 

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #haikyuu #oikawatoru #hinatashoyo #vollyball #volly #sports #anime #animesports #sliceoflife #kageyamatobio #kurootet #bokuto #nishinoya #kenmakozume #kozume #Nekoma #Kuroo #kurootetsurou #haikyuu #daichisawamura #daichi #inarizaki #miyaatsumu #miya osamu #inarizaki #setterinarizaki #duomiya #osamu #atsumu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *