Follower Instagram Terbanyak

Follower Instagram Terbanyak

Siapa yang nggak kenal Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola global yang masih memegang takhta di dunia maya! Akun Instagram resminya bukan sekadar membuktikan kepopulerannya, tapi seolah merajai dunia digital dengan prestasi follower instagram terbanyak, ini luar biasa.

Pada tanggal 31 Oktober 2023, Ronaldo sukses mengumpulkan lebih dari 661 juta followers di Instagram.

Lebih dari setengah MILYAR pengikut! Sebuah pencapaian yang nggak hanya mengesankan, tapi seakan merajai dunia maya dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cristiano Ronaldo bukan hanya pemain sepak bola, tapi fenomena media sosial global. Instagram-nya bukan hanya tempat melihat momen di lapangan, tapi juga jendela ke gaya hidup glamor seorang atlet terbaik di dunia.

Prestasi ini nggak cuma memecahkan rekor, tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Ronaldo nggak hanya mengguncang dunia sepak bola, tapi juga menunjukkan bagaimana kekuatan media sosial bisa membentuk citra publik.

Bukan hanya seorang atlet, Ronaldo adalah ikon digital dengan penggemar dari seluruh penjuru dunia, menjadi Pemegang Rekor follower instagram terbanyak di Dunia.

Apakah ini baru awal dominasinya di dunia maya? Kita nantikan langkah-langkah selanjutnya dari megabintang ini sambil terus mengikuti jejak gemilangnya! ⚽📱

Sumber
Agnesia Titian Mbuzu. 2023. Akun dengan Followers IG Terbanyak di Dunia 2023, Salah Satunya Dimiliki Pesepak Bola Ternama. kita baca pukul 21:19 WIB hari Senin, 4 Desember 2023. https://www.inews.id/techno/internet/akun-dengan-followers-ig-terbanyak-di-dunia-2023-salah-satunya-dimiliki-pesepak-bola-ternama#:~:text=Akun%20resmi%20Cristiano%20Ronaldo%2C%20memiliki,per%20tanggal%2031%20Oktober%202023.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *