Gaji-Accounting-Shopee

Berapa Gaji Accounting Shopee?

Gaji Accounting Shopee berkisar antara Rp 4.600.000 – Rp 5.500.000 juta per bulan tergantung pada jabatan dan tanggung jawab.

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji

Ini struktur gaji untuk Accounting di Shopee:

  • Finance Accounting Analyst: Rp 4.600.000 – Rp 5.200.000 per bulan.
  • Senior Accountant: Rp 5.200.000 – Rp 6.500.000 per bulan.
  • Tunjangan: Selain gaji pokok, accounting di Shopee juga mendapatkan tunjangan seperti asuransi kesehatan, makan gratis, dan bonus berdasarkan kinerja.

Job Desc

Ini job description untuk Accounting di Shopee:

  • Mengelola laporan keuangan bulanan dan tahunan.
  • Memastikan kelancaran alur keluar-masuk dana perusahaan.
  • Melakukan rekonsiliasi keuangan dan audit internal.
  • Menangani pajak dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi keuangan yang berlaku.
  • Berkolaborasi dengan tim keuangan lainnya untuk menyusun anggaran perusahaan.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang kau wajib kuasai untuk kerja sebagai Accounting:

  • Kemampuan Analisis: Mampu menganalisis data keuangan secara detail dan membuat laporan akurat.
  • Pemahaman tentang Pajak: Mengerti regulasi perpajakan di Indonesia.
  • Keahlian Software Akuntansi: Menguasai perangkat lunak seperti SAP, Oracle, atau sistem ERP lainnya.
  • Keterampilan Komunikasi: Mampu bekerja dalam tim dan menjelaskan laporan kepada manajemen.
  • Teliti dan Detail: Memastikan tidak ada kesalahan dalam laporan keuangan.

Cara Menjadi Accounting Shopee

  • Pendidikan: Minimal lulusan S1 Akuntansi atau bidang terkait.
  • Pengalaman Kerja: Pengalaman 1-3 tahun di bidang akuntansi akan menjadi nilai tambah.
  • Sertifikasi: Memiliki sertifikasi seperti Brevet Pajak (A/B) dapat meningkatkan peluangmu.
  • Networking: Melamar melalui portal karier resmi Shopee atau jaringan profesional.
  • Soft Skills: Selain skill teknis, kembangkan kemampuan manajemen waktu dan kerja di bawah tekanan.

Baca Juga

FAQ

Berapa rata-rata gaji untuk Accounting di Shopee?
Rata-rata gaji untuk Accounting Shopee berkisar antara Rp 4.600.000 hingga Rp 6.500.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan posisi yang diemban.

CTA

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya dengan membaca dan membagikan artikel ini ke teman-temanmu. Silakan share sekarang!↗️

Senang bisa berbagi. Semoga bermanfaat!

Sumber

Upahgaji.com-kita baca pukul 13.19 WIB


Posted

in