Gaji-Admin-Hub

Berapa Gaji Admin Hub Shopee?

Gaji Admin Hub di Shopee bisa bervariasi tergantung pada lokasi, pengalaman, dan tanggung jawab pekerjaan.

Secara umum, gaji untuk posisi ini di Indonesia bisa berkisar antara 3 juta hingga 6 juta rupiah per bulan.

Rata-rata gaji pokok karyawan di Shopee sebesar Rp4-5 juta.

Besaran gaji tersebut belum termasuk berbagai tunjangan yang bisa didapatkan karyawan.Bahkan bisa mencapai lebih dari Rp10 juta loh.

Semakin mudahnya proses berbelanja, membuat banyak masyarakat yang ingin sekali bekerja di Shopee karena tergiur dengan gaji dan tunjangan yang didapatkan.

Berikut adalah contoh perkiraan gaji untuk posisi admin di Hub Shopee:

  • Gaji Bulanan: Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000
  • Junior Admin: Rp 3.000.000 – Rp 4.000.000
  • Admin Berpengalaman: Rp 4.000.000 – Rp 6.000.000

Faktor yang Mempengaruhi Gaji

  • Pengalaman Kerja: Semakin banyak pengalaman, biasanya semakin tinggi gaji.
  • Lokasi Kerja: Gaji di kota besar seperti Jakarta bisa lebih tinggi dibandingkan di kota kecil.
  • Tanggung Jawab: Posisi yang memiliki lebih banyak tanggung jawab biasanya menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Selain mendapat gaji pokok, karyawan Shopee akan mendapat berbagai fasilitas penunjang. Terlebih, mayoritas pegawainya yaitu generasi millenial (di bawah 30 tahun).

Sehingga fasilitas yang diberikan Shopee pun berbeda daripada kantor lain, antara lain

  • Aspek Finansial – Shopee memberikan makan siang dan makan malam gratis, serta subsidi transportasi untuk karyawan tiap harinya.
  • 2. Aspek Fisik – Shopee memfasilitasi asuransi kesehatan seperti kesehatan gigi, mata, subsidi melahirkan, olahraga ShopeeFit (rutin), dan Gym corporate rate (khusus mitra gym Shopee).
  • 3. Aspek Psikologis – Perusahaan membiayai program Training Shopee Academy, CSR Shopee Care, Management Trainee Global Leaders Program, dan memberikan lingkungan kerja yang kondusif, sehat, serta bersemangat.

Tunjangan dan Sistem Gaji Perusahaan

Sebagai satu dari marketplace yang berkembang dengan pesat, Shopee tidak pernah lupa dalam memberikan layanan para karyawannya.

Sedangkan untuk sistem penggajian, perusahaan Shopee mengatur gaji sesuai dengan jabatan karyawan dan dihitung gaji perbulannya.

Dan ada beberapa Keuntungan Bekerja di Shopee loh.