Berapa gaji Admin PT Dan Liris?

Berapa Gaji Admin PT Dan Liris?

Gaji Admin di PT Dan Liris berkisar antara Rp 3.500.000 hingga Rp 7.000.000, tergantung pada pengalaman dan keterampilan yang dimiliki.

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji

Ini struktur gaji untuk Admin di PT Dan Liris:

Gaji Pokok: Berkisar antara Rp 3.500.000 hingga Rp 5.500.000.

Tunjangan: Terdapat tunjangan yang bervariasi, antara Rp 300.000 hingga Rp 800.000.

Lembur: Untuk kerja lembur, kamu bisa mendapatkan tambahan hingga Rp 1.500.000, tergantung pada jam kerja tambahan yang kamu ambil.

Job Desc

Ini job description untuk Admin di PT Dan Liris:

Sebagai Admin, kamu bertanggung jawab untuk mengelola administrasi harian perusahaan, termasuk pengolahan data dan pengarsipan dokumen. Selain itu, penting untuk memastikan semua informasi tercatat dengan akurat dan mudah diakses. Kamu juga harus mengikuti prosedur administrasi yang berlaku di perusahaan. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan tim lainnya sangat penting dalam menjalankan tugas ini.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang wajib kamu kuasai untuk bekerja sebagai Admin di PT Dan Liris:

Kemampuan administrasi: Menguasai keterampilan dalam pengelolaan dokumen dan data, serta penggunaan software administrasi.

Membaca dan memahami dokumen: Kemampuan ini sangat penting untuk memahami instruksi dan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Pengetahuan tentang sistem informasi: Memahami cara kerja sistem informasi dan alat pengelolaan data akan membantu meningkatkan efisiensi kerja.

Kesadaran akan komunikasi: Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan rekan kerja dan menyampaikan informasi secara jelas.

Cara Menjadi

Lalu, gimana sih caranya menjadi Admin di PT Dan Liris?

Untuk memulai karier sebagai Admin, langkah pertama yang harus kamu ambil adalah menyelesaikan pendidikan minimal S1 di bidang Administrasi, Manajemen, atau jurusan terkait. Setelah itu, sangat dianjurkan untuk mengembangkan keterampilan administrasi dan penguasaan software terkait. Selanjutnya, pengalaman kerja di bidang administrasi atau posisi serupa akan meningkatkan peluangmu untuk diterima di perusahaan seperti PT Dan Liris. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat membangun karier yang sukses sebagai Admin.

Baca JUga

CTA

Selain informasi mengenai gaji Admin di PT Dan Liris, kamu juga bisa mendapatkan wawasan menarik lainnya. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini ke teman-temanmu agar lebih bermanfaat! Silakan baca lebih lanjut dan share sekarang. Semoga bermanfaat!