Berapa Gaji Administrasi di Prodia?

Berapa Gaji Administrasi di Prodia?

Daftar gaji untuk posisi Administrasi di Prodia berkisar antara Rp3.000.000 – Rp6.000.000 per bulan. Dengan demikian, total gaji tahunan bisa mencapai Rp36.000.000 hingga Rp72.000.000 per tahun.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai informasi, Prodia adalah salah satu perusahaan layanan kesehatan terbesar di Indonesia, terkenal dengan jaringan laboratoriumnya yang tersebar luas di berbagai daerah. Posisi administrasi di Prodia termasuk bagian penting yang memastikan operasional berjalan lancar.

Selain gaji, Prodia juga menawarkan berbagai fasilitas menarik dan tunjangan yang berbeda tergantung pada jabatan, pengalaman, dan lokasi kerja.

Rincian Gaji


Berikut adalah daftar kisaran gaji untuk berbagai posisi di Prodia mulai dari yang terkecil hingga terbesar:

  • Staff Administrasi: Rp3.000.000 – Rp6.000.000 per bulan.
  • Staff Keuangan: Rp4.000.000 – Rp7.000.000 per bulan.
  • Customer Service: Rp3.500.000 – Rp5.500.000 per bulan.
  • Tenaga Medis: Rp5.000.000 – Rp10.000.000 per bulan.

Kisaran gaji ini dapat berbeda sesuai dengan pengalaman kerja, keahlian, serta kebijakan Prodia di berbagai lokasi.

Struktur Gaji


Gaji karyawan di Prodia terdiri dari:

  • Gaji pokok.
  • Tunjangan kesehatan.
  • Uang lembur.
  • Tunjangan transportasi.
  • Bonus berdasarkan kinerja.

Fasilitas Lengkap untuk Kesejahteraan Karyawan

Prodia tidak hanya menawarkan gaji yang kompetitif, tetapi juga berbagai fasilitas penunjang kesejahteraan karyawan, seperti:

  • Asuransi kesehatan: Karyawan mendapat perlindungan kesehatan melalui BPJS Kesehatan dan asuransi tambahan.
  • Tunjangan hari raya: Karyawan mendapatkan tunjangan THR sesuai peraturan pemerintah.
  • Fasilitas pengembangan karir: Pelatihan dan pendidikan bagi karyawan untuk meningkatkan kompetensi di bidang kesehatan dan administrasi.
  • Bonus tahunan: Berdasarkan kinerja individu dan perusahaan.

Skill yang Dibutuhkan


Untuk menjadi bagian dari tim Administrasi di Prodia, berikut keterampilan yang harus dimiliki:

  • Kemampuan organisasi: Memiliki keterampilan manajemen waktu yang baik dan dapat menangani banyak tugas sekaligus.
  • Komunikasi yang efektif: Mampu berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan komputer: Menguasai aplikasi pengolahan data seperti Microsoft Office dan perangkat lunak administrasi lainnya.
  • Kemampuan adaptasi: Mampu belajar cepat dan beradaptasi dengan perubahan prosedur di lingkungan kerja yang dinamis.

Cara Menjadi Staff Administrasi di Prodia

  1. Pendidikan
    Minimal lulusan D3 atau S1, dengan latar belakang pendidikan dari jurusan Administrasi, Manajemen, atau yang terkait.
  2. Pengalaman Kerja
    Pengalaman kerja di bidang administrasi, terutama di sektor layanan kesehatan, akan menjadi nilai tambah. Fresh graduate dengan kemampuan administrasi dasar juga bisa dipertimbangkan.
  3. Keterampilan Teknis
    Menguasai penggunaan sistem komputer, perangkat lunak manajemen, serta mampu bekerja dalam tim.
  4. Kemampuan Komunikasi
    Berkomunikasi secara profesional dengan rekan kerja, atasan, dan pelanggan adalah hal yang sangat penting.
  5. Kedisiplinan dan Etika Kerja
    Mampu menjaga ketepatan waktu, mematuhi prosedur perusahaan, serta menjaga kerahasiaan data perusahaan.

FAQ

  1. Berapa kisaran gaji Staff Administrasi di Prodia?
    Gaji untuk posisi Administrasi di Prodia berkisar antara Rp3.000.000 hingga Rp6.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan lokasi kerja.
  2. Apakah Prodia memberikan tunjangan untuk Staff Administrasi?
    Ya, Prodia memberikan berbagai tunjangan seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus kinerja tahunan.

Dengan adanya gaji yang kompetitif dan berbagai tunjangan yang menarik, Prodia adalah tempat yang baik untuk membangun karir di sektor kesehatan, khususnya dalam bidang administrasi.

Sumber terkait :


Posted

in

Tags: