Berapa Gaji Budgeting and Cost Control PT PELNI

Berapa Gaji Budgeting and Cost Control PT PELNI?

Gaji Budgeting and Cost Control PT PELNI Berkisar Rp 14.200.000 per bulan.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai BUMN, PT PELNI tentu memiliki sistem penggajian yang terstruktur dan teratur. Gaji karyawan PT PELNI juga ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti jabatan, golongan, masa kerja, dan tunjangan.

Selain Gaji Budgeting and Cost Control, kita juga akan membahas gaji dari jobdesk lain

Daftar Gaji :

Selain Budgeting and Cost Control, kita akan membahas gaji dari jobdesk lain.

  1. General Manager Rp 75.500.000
  2. Architect Rp 53.000.000
  3. Drilling Supervisor Rp 53.000.000
  4. Director Rp 44.500.000
  5. Procurement Manager Rp 42.000.000
  6. Building Rp 32.300.000
  7. Senior Business Analyst Rp 30.200.000
  8. Executives Rp 28.000.000
  9. Team Leader Rp 30.200.000
  10. Assistant Manager Rp 24.200.000
  11. HR (SDM) Rp 20.000.000
  12. HRD Section Head Rp 25.300.000
  13. Human Resources Specialist Rp 25.300.000
  14. Planning Manager Rp 20.000.000
  15. Supply Chain Rp 20.000.000
  16. Officer Rp 22.500.000
  17. Reservoir Engineer Rp 24.200.000
  18. Inspection Engineer Rp 17.000.000
  19. Instrument Engineer Rp 15.300.000
  20. Rotating Engineer Rp 17.000.000

*Masih Banyak jobdesk yang tersedia

Persyaratan

Pendidikan:

  • Gelar minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, Manajemen, atau bidang terkait lainnya.

Pengalaman Kerja:

  • Pengalaman kerja di bidang budgeting, cost control,Ataupun juga analisis keuangan minimal 2-3 tahun.

Kemampuan Analitis:

  • Kemampuan analisis yang baik dalam memahami laporan keuangan, anggaran,dan juga pengendalian biaya.

Keterampilan Komputer:

  • Menguasai perangkat lunak akuntansi dan juga aplikasi komputer.Seperti, Microsoft Excel dan sistem ERP.

Pemahaman Keuangan:

  • Memahami prinsip-prinsip akuntansi dan juga keuangan, serta regulasi yang relevan.

Komunikasi:

  • Keterampilan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan tim dan juga dengan departemen lain.

Kemampuan Presentasi:

  • Mampu menyajikan informasi keuangan secara jelas dan juga ringkas kepada manajemen.

Kepemimpinan:

  • Memiliki kemampuan kepemimpinan untuk mengelola tim dalam proyek terkait anggaran dan juga biaya.

Detail dan Akurat:

  • Memiliki ketelitian tinggi dan juga mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu.

Fasilitas yang ditawarkan :

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) memiliki berbagai fasilitas yang mendukung layanan transportasi laut, logistik dan juga, wisata bahari di Indonesia.Selain itu, PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal feri cepat, dan kapal barang yang melayani rute domestik di lebih dari 94 pelabuhan di seluruh Nusantara. Kapal PELNI Juga menyediakan fasilitas dengan standar keamanan dan kenyamanan tinggi, serta menawarkan berbagai kelas kabin untuk penumpang.

Selain layanan transportasi laut, PELNI juga menjalankan program Tol Laut yang mengangkut kebutuhan pokok dan bahan konstruksi ke berbagai wilayah terpencil. Fasilitas tambahan mencakup layanan kargo laut, kapal ternak untuk distribusi hewan ternak, serta layanan keagenan kapal untuk memenuhi kebutuhan kapal asing yang masuk ke perairan Indonesia. PELNI juga menyediakan layanan wisata bahari ke destinasi terkenal seperti Raja Ampat, Wakatobi, dan Pulau Komodo, serta fasilitas hotel terapung untuk pengalaman unik menginap di kapal.

FAQ:

1. Apa saja persyaratan pendidikan untuk menjadi Budgeting and Cost Control di PT PELNI?

Jawab: Calon harus memiliki gelar minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, Manajemen, atau bidang terkait lainnya.

2. Apakah pengalaman kerja diperlukan untuk posisi ini?

Jawab: Ya, pengalaman kerja di bidang budgeting, cost control, atau analisis keuangan minimal 2-3 tahun sangat diutamakan.

3. Apa keterampilan analitis yang harus dimiliki?

Jawab: Calon harus memiliki kemampuan analisis yang baik untuk memahami laporan keuangan, anggaran, dan pengendalian biaya.

Sumber :

https://kekitaan.com/daftar-gaji-karyawan-pt-pelni/

https://sickforprofit.com/gaji-pt-pelni/