Gaji Business Development Manager

Berapa Gaji Business Development Manager?

Buat para player di bisnis, Gaji Business Development Manager di Indo bisa dapet kisarannya dari Rp. 20 juta-Rp. 50 juta atau bahkan lebih/bulan. Jadi, bukan cuma jadi pengembang bisnis, tapi juga pengembang dompet!

Sekarang, mari kita bahas arti gaji dan kompensasi ini bagi divisi yang satu ini :

  1. Gaji Ngebut:
    • Ini bukan gaji yang buat kita ngebut di tempat, tapi gaji yang bisa bikin kita ngebut di jalan keberhasilan. Nominalnya bikin kita jadi “ngebut” ke atas!
  2. Bonus Power Move:
    • Kalau berhasil nge-‘close’ deal-deal besar, bisa jadi dapet bonus yang bikin kita merasa seperti pahlawan bisnis. Itu reward buat kita yang sukses buka pintu peluang baru.
  3. Tunjangan Unlimited:
    • Ada tunjangan yang bikin hidup kita makin enjoy. Mungkin tunjangan kesehatan atau tunjangan lain yang bikin kita bisa tampil maksimal.
  4. Networking All-Access:
    • Jadi Business Development Manager membawa kita ke dunia networking dengan orang-orang keren di industri. Koneksi ini bisa buat membuka pintu kesempatan yang lebih besar.
  5. Training Top Notch:
    • Kita bisa ikutan training dan workshop yang bikin kita semakin jago mengembangkan bisnis. Semakin pintar, semakin besar peluang kesuksesan!
  6. Fleksibilitas High-Five:
    • Beberapa perusahaan bisa kasih fleksibilitas kerja. Mungkin ada kesempatan buat kerja remote atau punya jadwal yang bisa disesuaikan. High-five buat fleksibilitas!
  7. Keseimbangan Work-Hustle:
    • Meski kerjaannya nggak main-main, banyak perusahaan yang tahu betapa pentingnya keseimbangan antara kerja dan kehidupan pribadi. Gaji ini seharusnya membantu kita menjaga keseimbangan ini.

Jadi, sebagai Business Development Manager, kita bukan cuma pengembang bisnis, tapi juga pengembang karier dan kehidupan yang seru! 🚀💪

Sumber
Meidiana Aprilliani. 2023. 20 Data Gaji Manager Perusahaan di Indonesia di 2023. kita baca pukul 02:08 WIB hari Minggu, 17 Desember 2023. https://employers.glints.com/id-id/blog/data-gaji-manager-perusahaan-di-indonesia/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *