Gaji Computer Aided Drafter Shopee

Berapa Gaji Computer Aided Drafter Shopee?

Berapa sih Gaji Computer Aided Drafter (CAD) Shopee ? Yuk, segini gaji yang dapat diterima sebagai CAD pada perusahaan Shopee

Apa Yang Dikerjakan Computer Aided Drafter?

CAD bertanggung jawab untuk membuat desain, biasanya untuk proyek manufaktur dan konstruksi industri, menggunakan sistem dan aplikasi perangkat lunak berbantuan komputer.

CAD harus memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bahasa pemrograman dan menavigasi kode sistem komputer untuk mengembangkan keluaran teknis, mengikuti spesifikasi klien dan persyaratan bisnis.

Seringkali, pekerjaan ini juga bekerja sama erat dengan teknisi desain untuk membahas dimensi, biaya, bahan, dan proses produksi. Computer Aided Drafter harus sangat komunikatif dan terorganisasi, menggabungkan semua skema, mengembangkan manual operasional, dan melakukan penyesuaian rancangan sesuai kebutuhan.

Kualifikasi untuk menjadi Computer Aided Drafter setidaknya harus memiliki sertifikat dan keahilan dalam perancangan gambar dengan kursus termasuk CAD, dasar-dasar desain, dan sketsa.

Berapa Gaji Yang Diterima Sebagai CAD Shopee?

Shopee merupakan marketplace online dan juga perusahaan startup terbesar di Asia Tenggara. Oleh karena itu, tidak heran jika gaji karyawan Shopee banyak yang mengira sangat menggiurkan, karena pesatnya perkembangan marketplace satu ini.

Mengacu pada laman GAJITERBARU.ID dan upahgaji.com, Gaji dari Pekerjaan Computer Aided Drafter di Perusahaan Shopee adalah Rp4.200.000

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


Posted

in

Tags: