Berapa Gaji Field Manager PT PELNI?

Berapa Gaji Field Manager PT PELNI?

Karyawan PT Pelni yang mengemban posisi sebagai field manager akan mendapatkan jumlah gaji atau take home pay berkisar antara Rp 8.000.000 – Rp 18.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman, kualifikasi, dan tanggung jawab. 📈

Salam #MasBro #MbakBro

struktur gaji untuk Field Manager

PT Pelni menetapkan gaji pokok secara terstruktur berdasarkan level jabatan dan tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan insentif. Dengan demikian, gaji ini akan memberikan penghargaan yang layak kepada karyawan berdasarkan kinerja dan pencapaian target.
Struktur gaji untuk Field Manager PT Pelni yaitu: Gaji pokok sesuai dengan level jabatan, tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan insentif. Insentif ini pada dasarnya menilai karyawan dari kinerja individu serta pencapaian target di perusahaan PT Pelni.

Job Desc

Field Manager PT Pelni bertanggung jawab untuk mengelola operasional di lapangan, memimpin tim, dan memastikan bahwa proyek berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu, mereka juga diharapkan untuk melakukan koordinasi antara berbagai divisi dan memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang wajib dikuasai untuk kerja sebagai Field Manager: Keterampilan kepemimpinan, manajemen waktu yang baik, kemampuan analitis, dan komunikasi yang efektif sangat penting dalam posisi ini. Di samping itu, pengalaman di bidang terkait juga akan sangat membantu.

caranya menjadi Field Manager?

Pendidikan minimal S1 di bidang teknik atau manajemen sangat diutamakan. Selain itu, pengalaman kerja di lapangan selama 3-5 tahun juga diperlukan untuk meningkatkan peluang kamu dalam posisi ini. keterampilan interpersonal sangat penting. Seorang Field Manager harus mampu berkomunikasi dengan baik, baik dengan anggota tim maupun dengan manajemen. Kemampuan untuk memotivasi dan membangun hubungan yang baik dengan anggota tim juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proyek. Oleh karena itu, keterampilan dalam manajemen konflik dan negosiasi juga akan sangat membantu dalam posisi ini.

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari membaca dan membagikan artikel ini. Silahkan daftar↗


Posted

in

Tags: