Berapa Gaji Golongan IV PT PELNI?

Berapa Gaji Golongan IV PT PELNI?

Total Perkiraan Penghasilan

Gaji untuk Golongan IV di PT PELNI bervariasi tergantung pada posisi dan pengalaman. Secara umum, kisaran gaji untuk posisi di tingkat staff/executive/officer di berbagai bidang berkisar antara Rp3.330.000 hingga Rp6.850.000. Namun, faktor-faktor seperti jabatan, pengalaman, dan kualifikasi dapat memengaruhi besaran gaji tersebut​

Loker Gaji. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa merujuk pada sumber resmi atau situs terkait.

Salam #Masbro #Mbabro

1. Gaji Pokok

  • Gaji pokok merupakan penghasilan utama pegawai yang berada di golongan ini. Untuk Golongan IV, gaji pokok bisa berkisar antara Rp10 juta hingga Rp20 juta. Ini bisa berbeda-beda sesuai dengan masa kerja dan jabatan, seperti manajer, kepala divisi, atau pejabat senior lainnya.

2. Tunjangan Jabatan

  • Pegawai yang menduduki jabatan struktural, seperti manajer atau kepala bagian, biasanya mendapat tunjangan jabatan yang dapat mencapai Rp3 juta hingga Rp5 juta per bulan.

3. Tunjangan Kinerja

  • Tunjangan kinerja atau bonus prestasi diberikan sesuai dengan performa kerja individu maupun tim. Tunjangan ini bisa beragam, tergantung pada penilaian kinerja tahunan atau triwulanan, dan berkisar antara Rp1 juta hingga Rp10 juta.

4. Tunjangan Transportasi dan Perumahan

  • Karyawan di level manajemen atau golongan IV biasanya mendapatkan tunjangan transportasi yang besarnya bisa mencapai Rp2 juta hingga Rp5 juta per bulan. Beberapa juga mendapatkan fasilitas kendaraan dinas.

Tunjangan Kesehatan

  • PT PELNI juga menyediakan tunjangan kesehatan, baik untuk karyawan maupun keluarganya. Fasilitas ini bisa mencakup asuransi kesehatan atau BPJS Kesehatan, dan biaya pengobatan di klinik atau rumah sakit.

6. Tunjangan Hari Raya dan Bonus

  • Seperti perusahaan BUMN lainnya, PT PELNI memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) yang biasanya sebesar satu kali gaji pokok.

Total Perkiraan Penghasilan

Jika semua komponen gaji dan tunjangan digabungkan, pegawai Golongan IV di PT PELNI bisa memiliki total penghasilan yang berkisar antara Rp15 juta hingga lebih dari Rp30 juta per bulan, tergantung pada posisi, tunjangan, dan masa kerja.

Gaji Pelayaran Berdasarkan Jabatan, Golongan dan Tunjangan

Gaji Pelayaran Berdasarkan Jabatan, Golongan dan Tunjangan (gramedia.com)

Berapa Gaji Karyawan Pelni? Begini Penjelasan Lengkap Direksi

Berapa Gaji Karyawan Pelni? Begini Penjelasan Lengkap Direksi (cnbcindonesia.com)

Berapa Gaji Golongan IV PT PELNI?

https://ekonomi.bisnis.com/read/20240118/12/1732563/tunjangan-gaji-pelayaran-berdasarkan-jabatan-dan-golongannya

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in