Gaji Head of Corporate Finance and Planning

Berapa Gaji Head of Corporate Finance and Planning?

Buat mereka yang ada di posisi ini, gaji Head of Corporate Finance and Planning di Indo, kalian bisa dibilang “astronomical,” bro! Kisarannya bisa tembus antara Rp. 50 juta hingga Rp. 200 juta atau bahkan lebih/bulan.

Beneran, ini gaji buat mereka yang bisa nge-handle uang dan strategi bisnis dengan level keahlian tinggi.

Tapi gaji ini bukan cuma tentang nominal, ya! Ada banyak hal dalam arti gaji dan kompensasi di industri ini:

  1. Gaji Lumayan:
    • Jelas, ini tentang uang bulanan yang bikin hidup makin kece dan stylish. Namun, gaji ini juga jadi bukti nilai dan kemampuan kita di dunia keuangan dan perencanaan bisnis.
  2. Bonus Keren:
    • Performa apik bisa bawa pulang bonus yang bikin kita semangat! Ini bisa jadi reward buat hasil kerja keras dan strategi yang oke.
  3. Tunjangan yang Ngebut:
    • Ada tunjangan kesehatan dan benefit lainnya yang bikin hidup makin enjoy. Mungkin ada fasilitas yang bisa bikin kita bisa relax sejenak.
  4. Saham atau Opsi Saham:
    • Banyak perusahaan tawarin paket dengan saham atau opsi saham. Jadi, selain gaji, kita bisa jadi pemilik potensial di perusahaan!
  5. Networking VIP:
    • Jadi head di bagian ini juga bisa buka pintu buat networking VIP. Koneksi ini bisa jadi aset berharga di karier ke depannya.
  6. Keseimbangan Kerja-Hidup:
    • Walaupun posisi ini mungkin demanding, banyak perusahaan yang nge-hargain keseimbangan kerja-hidup. Kompensasi ini membantu kita menjaga kehidupan pribadi yang sehat.

Jadi, buat yang berkarier di sini, bukan cuma tentang gaji Head of Corporate Finance and Planning di Indo, tapi tentang mendapatkan pengalaman, koneksi, dan kesempatan yang bikin karier kita semakin berkilau! 🌟💪

Sumber
Meidiana Aprilliani. 2023. 20 Data Gaji Manager Perusahaan di Indonesia di 2023. kita baca pukul 02:08 WIB hari Minggu, 17 Desember 2023. https://employers.glints.com/id-id/blog/data-gaji-manager-perusahaan-di-indonesia/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *