Gaji HR (SDM)

Berapa Gaji HR (SDM) PT PELNI?

Gaji HR di PT PELNI atau perusahaan lain bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti pengalaman, jabatan, dan lokasi. Secara umum, gaji untuk posisi HR di perusahaan besar di Indonesia bisa berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 15 juta per bulan untuk level staf, dan bisa lebih tinggi untuk level manajer atau eksekutif. Untuk informasi yang lebih akurat, sebaiknya menghubungi langsung HR perusahaan atau mencari informasi dari sumber yang terpercaya.

https://www.canva.com


Berapa Gaji HR (SDM) PT PELNI sesuai posisi:
Staf HR: Rp 5 juta – Rp 10 juta per bulan.

Supervisor HR: Rp 10 juta – Rp 15 juta per bulan.

Manager HR: Rp 15 juta – Rp 25 juta per bulan.

Senior Manager/Head of HR: Rp 25 juta – Rp 40 juta per bulan.


Faktor yang Mempengaruhi Gaji:

  1. Pengalaman Kerja: Semakin banyak pengalaman, biasanya gaji semakin tinggi.
  2. Kinerja: Kinerja individu yang baik dapat berkontribusi pada kenaikan gaji atau bonus.
  3. Lokasi: Gaji bisa bervariasi tergantung pada daerah atau negara tempat kerja.

Tunjangan dan Fasilitas:

Di PT PELNI, tunjangan dan fasilitas yang diberikan kepada karyawan biasanya mencakup:

  1. Gaji Pokok: Sesuai dengan posisi dan pengalaman.
  2. Tunjangan Kesehatan: Pembiayaan untuk pemeriksaan kesehatan dan asuransi kesehatan.
  3. Tunjangan Transportasi: Biaya transportasi untuk mendukung mobilitas karyawan.
  4. Tunjangan Hari Raya: Biasanya diberikan menjelang hari besar keagamaan.
  5. Fasilitas Pendidikan: Beasiswa atau dukungan untuk pendidikan lanjutan.
  6. Pelatihan dan Pengembangan: Program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan karyawan.
  7. Cuti Tahunan: Hak cuti yang diatur sesuai kebijakan perusahaan.
  8. Lingkungan Kerja yang Nyaman: Fasilitas kantor yang mendukung produktivitas.

Informasi spesifik tentang tunjangan dan fasilitas dapat bervariasi, jadi sebaiknya mengacu pada kebijakan resmi perusahaan atau berbicara langsung dengan HR.

Baca Juga:

https://kekitaan.com/daftar-gaji-karyawan-pt-pelni

FAQ:


Berapa gaji HR (SDM)?

Rp 5 juta – Rp 10 juta per bulan.