Gaji Internal Auditor Assistant Manager

Berapa Gaji Internal Auditor Assistant Manager?


Buat teman-teman yang ada di posisi ini, gaji Internal Auditor Assistant Manager di Indo itu bisa bikin pangling! 💼💰 Kisarannya bisa berkisar antara Rp. 15 juta hingga Rp. 30 juta atau lebih/bulan. Jadi, bukan cuma lihat keuangan perusahaan, tapi juga lihat ke saku sendiri!

Gimana sih arti gaji dan kompensasi ini buat kalian?

  1. Gaji yang Oke:
    • Uang bulanan yang bikin kita bisa tetap trendy dan up-to-date. Gaji ini adalah reward atas kinerja kita dalam menjaga keuangan perusahaan tetap on point.
  2. Bonus Adventure:
    • Kerjaan di bidang audit kadang menantang, tapi berhasil menemukan hal-hal keren bisa dapet bonus yang bikin kita bisa jalan-jalan atau punya pengalaman seru!
  3. Training dan Pengembangan:
    • Industri ini sering banget kasih kesempatan buat ikutan training dan pengembangan diri. Kita bisa jadi financial superhero yang semakin hebat.
  4. Tunjangan Kece:
    • Tentu ada tunjangan kesehatan dan mungkin tunjangan lain yang bikin hidup lebih nyaman dan effortless. Siapa bilang jadi auditor itu keringetan terus?
  5. Networking Unlimited:
    • Selain ngecek laporan keuangan, kita juga bisa networking dengan berbagai pihak. Koneksi ini bisa jadi asset banget buat masa depan karier!
  6. Keseimbangan Zen:
    • Walaupun mungkin kadang sibuk, banyak perusahaan yang tahu pentingnya keseimbangan kerja-hidup. Jadi, kompensasi ini juga buat menjaga kewarasan dan kesehatan mental.

Jadi, bukan cuma soal gaji, tapi seluruh paket yang bikin jadi Internal Auditor Assistant Manager itu menarik dan worthwhile banget! 🚀💪

Sumber
Meidiana Aprilliani. 2023. 20 Data Gaji Manager Perusahaan di Indonesia di 2023. kita baca pukul 02:08 WIB hari Minggu, 17 Desember 2023. https://employers.glints.com/id-id/blog/data-gaji-manager-perusahaan-di-indonesia/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *